PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Jumat, 30 September 2016

Tanggapi Usul Roy Maramis, Walikota GSVL : Kami Mampu Terawang ASN Yang Tidak Berkomitmen


Mitrakawanuafm- Roy Maramis personil DPRD Kota Manado mengusulkan pada Walikota Manado agar rolling dilakukan pada bulan Januari 2017.

Hal tersebut disampaikan Roy Maramis dalam Paripurna yang berlangsung siang ini (Jumat 30/9) di Dprd Kota Manado. Menurut Roy Maramis hal ini perlu untuk menjaga team work dari Pemerintah Kota agar lebih solid."Saya melihat pak walikota dalam masa transisi ini  kurang nyaman dalam menjalankan fungsi pemerintahan karena imbas dari pilwako lalu. Bagi saya itu adalah hal yang biasa, tapi dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru ini mungkin perlu untuk pak Walikota menjaga suasana kerja yang nyaman dalam lingkup eksekutif," papar Roy Maramis.

Walikota Manado GS. Vicky Lumentut & Ketua Dekot Manado Noortje Van Bone

Seperti di ketahui sesuai informasi yang beredar pada bulan November nanti isu akan terjadi  roling terus merebak dan sedikit menimbulkan kekisruhan di kalangan ASN.

Menjawab pertanyaan Roy Maramis, Walikota GS Vicky Lumentut berterima kasih sudah diingatkan terkait hal tersebut. "Suka tidak suka awal tahun 2017 memang akan diadakan perombakan dalam tatanan pemerintahan menyesuaikan dengan OPD (organisasi perangkat daerah) yang baru dan tentunya akan ada perubahan dalam tatanan pemerintahan yang ada. Kami tentunya tidak mau bekerja sama dengan orang orang yang hanya bekerja setengah hati, kalaupun dalam prosesnya akan ada ketidak puasan dan akan bermuara ke PTUN kami siap ", ujar Walikota di hadapan Paripurna Dewan Kota Manado.

Hal menarik yang di katakan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut adalah dirinya bersama dengan Wakil Walikota Manado punya kemampuan untuk menerawang siapa-siapa saja ASN yang masih berkomitmen untuk bekerja dengan sepenuh hati bersama mereka berdua dan siapa-siapa saja yang tidak.
"Saya bersama Wawali punya kemampuan untuk menerawang siapa saja yang masih berkomitmen untuk membangun kota Manado dengan sepenuh hati dan siapa saja yang tidak,"pungkas Walikota GS Vicky Lumentut.

(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks