PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 22 September 2016

Seperti Ranjau Darat, Pemkot Manado Rencana Benahi Trotoar


Mitrakawanuafm - Keluhan masyarakat terkait kondisi trotoar serta saluran air yang ada di kota Manado yang sebagian besar kondisinya memprihatinkan.Menjadi perhatian serius dari pemerintah Kota Manado. 
Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan kepada Mitrakawanuafm mengakui bahwa kondisi seluruh trotoar di Manado memang tidak layak, termasuk gorong-gorong atau aluran air.
“Semua trotoar di Manado memang tidak layak, termasuk saluran air. Makanya kalau hujan, genangan air mulai muncul,” ujar Mor Bastiaan.
Menindaklanjuti hal tersebut pemerintah kota saat ini sedang melakukan perbaikan total terhadap insfrastruktur trotoar dan saluran air yang pelaksanaannya dilakukan secara bertahap. 
Hal menarik dikatakan oleh Wakil Walikota Moor Bastian terkait kondisi trotoar dan saluran air di Manado yang dikatakannya sudah seperti ranjau darat bagi masyarakat.
“Sekarang kita sementara perbaiki satu persatu trotoar dan saluran air tersebut satu per satu, kami berharap warga bersabar yang pasti pemerintah Kota Manado akan terus berupaya menciptakan kenyamanan buat warga kota Manado," pungkasnya.

(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks