PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Minggu, 18 September 2016

Final Macth Grup D Linus 2016 Persma 1960 Yakin Menang Bintang Muda Matali Janji All Out



Mitrakawanuafm- Pelatih Persma 1960 Akhu Talib yakin anak asuhnya akan meraih hasil positif dalam pada pertandingan terakhir putaran Grup D melawan Bintang Muda Matali yang kick offnya akan datang mulai pukul 15.30 sore (Minggu,18/6-2019).

Keyakinan tersebut didasarkan kesiapan dari para punggawa Persma sendiri yang bertekad untuk memberikan hadiah kemenangan sebagai hadiah ulang tahun untuk manager Persma 1960 Christian Yokung.

Adapun formasi yang akan diturunkan pada pertandingan nanti masih dirahasiakan oleh tim kepelatihan Persma. Namun berdasarkan bocoran yang diterima oleh media ini beberapa pemain yang dalam beberapa kesempatan belum sempat dimainkan akan dimainkan oleh Coach "Akhu".
"Pokoknya semua mo dapa kesempatan untuk diturunkan Masalah mo turun full atau sebagai pemain pengganti saksikan saja sebentar dalam pertandingan nanti,"ujar Coach Akhu pada awak media.

Sementara itu dari kubu bintang muda Matali lewat Managernya Phandy Paputungan mengatakan tim-nya akan tetap all Out dan menampilkan permainan terbaiknya walupun peluang untuk lolos sudah hampir tertutup namun kamu tidak akan menyerah begitu saja.
"Kami tidak akan biarkan Persma 1960 mengobrak abrik pertahanan kami,ada formasi khusus yang sudah disiapkan oleh pelatih untuk meredam serangan Persma,"sesumbar Manager yang murah senyum ini pada Mitrakawanuafm.

Sementara itu Christian Yokung Manager Persma mengatakan keyakinannya bahwa Persma akan memenangkan laga sebentar sore.
"kita mo tunggu anak anak pe janji mo Kase kado ulang tahun for kita,"ucapnya  sambil tersenyum.(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks