PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Jumat, 30 September 2016

Richard Sualang "Terkait Dugaan Skandal Kadisparbud Manado Walikota Manado Harus Tegas"


Mitrakawanuafm-  Terkait beberapa kepala SKPD yang bermasalah dengan hukum, pimpinan Dewan Kota Manado Richard.H.Sualang ingatkan Pemerintah Kota Manado untuk berani mengambil tindakan tegas.

"Apapun alasannya mereka adalah top leader di instansi mereka masing-masing, bagaimana mereka bisa mengayomi bawahan kalau secara moral mereka juga bermasalah, "ujarnya pada media saat diwawancarai terkait beberapa pimpinan SKPD yang bermasalah dengan hukum namun hingga saat ini masih sebagai pimpinan di instansi mereka masing-masing.

Lanjut menurut legislator yang juga berprofesi sebagai dokter yang merupakan putra tertua dari mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dua periode Fredy Hary Sualang, "Sebagai Walikota Dalam hal ini Pak Vicky Lumentut harus berani mengambil tindakan tegas walaupun ada aturan yang membatasi dirinya untuk melakukan pergantian namun dalam kondisi tertentu tentu akan ada pengecualian, " ujarnya.

"Akan lebih baik yang bersangkutan mundur dulu (hw) supaya dia bisa konsentrasi dengan masalah hukum yang di hadapinya," ujar legislator dari PDI- Perjuangan dari dapil Sario Malalayang ini.


Diketahui sekira pertengahan Agustus Salah seorang Kepala SKPD di lingkup pemerintahan Kota Manado berinisial hw diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswi SMK I di kantornya di Dinas Pariwisata & Kebudayaan, karena sudah tidak kuat menahan malu, korban bersama orang tuanya akhirnya melaporkan dugaan perbuatan cabul tersebut pada pihak kepolisian dan perkaranya saat ini sedang berproses di Polda
Sulut.

(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks