PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 30 Mei 2017

"Gedung Graha Religi" Sudah Mulai Di Bangun

Manado - Gedung Graha Religi sudah mulai dibangun oleh Pemerintah Kota Manado. Walikota Manado Vicky Lumentut, jumat pekan lalu (260517) disela-sela acara Penandatanganan Deklarasi Solidaritas NKRI yang berlangsung di Lapangan Sparta Tikala, mengatakan pembangunan Gedung Graha Religi sudah dimulai. Gedung yang bertempat di lahan ex-kampung texas tersebut, diketahui peletakan batu pertamanya sejak Juni 2015 lalu.
Pembangunan Gedung Graha Religi merupakan simbol kerukunan umat beragama di Manado. Menurut Vicky Lumentut gedung yang bersebelahan dengan mesjid Al Khairiyah tersebut, akan dibangun untuk agama Kristen Protestan, Katolik, Budha dan Hindu dalam satu gedung di lantai yang berbeda.





" Bangunan Graha Religi yang akan dibangun, nantinya juga akan menyediakan ruangan untuk FKUB, FPK, FKDM, serta BKSAUA guna mempersatukan umat yang ada..", jelas walikota. Vicky Lumentut berharap dengan adanya Gedung Graha Religi ini menjadi simbol kerukunan warga kota Manado.


Dilansir dari Koran Manado, gedung ini akan dibangun 7 lantai dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado menargetkan akan selesai tahun 2019. Total Anggaran sebesar 7,4 milyar secara terpisah sebesar 5 milyar di ambil dari APBD Manado. Selain itu ada pula sumbangan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw sebesar 2,4 milyar.

(rmk91fm/km)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks