PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Minggu, 25 September 2016

Fantastis!!!!!!! Persma Juara Linus Rayon Sulut 2016 Aroma "Champions" Terasa Di Stadion Klabat



Mitrakawanuafm- Fantastis itu kata yang pantas disematkan buat Panitia Liga Nusantara Rayon Sulut 2016 di Stadion Klabat Manado semalam (sabtu,24/6-2016) dalam penganugerahan gelar Juara Linus untuk Persma 1960 yang keluar sebagai juara.

Aroma seremonial layaknya penganugerahan gelar Liga Champion terasa benar malam itu di stadion Klabat.
Pesta kembang api yang mewarnai closing ceremony semalam membuat Stadion Klabat tak ubahnya Stadion terkenal di Indonesia katakanlah Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta.


Kemeriahan itu benar benar dirasakan oleh semua yang terlibat dalam stadion Klabat malam itu mulai dari panitia,pemain,terlebih suporter Setia "Batu Persma" yang tak kalah aktraktifnya malam itu bahkan setia berhujan ria sejak sore hingga malam terus bernyanyi dan puncaknya pada saat perayaan kemenangan mereka turut larut bersama seluruh pemain Persma dalam pesta kembang api malam itu.

Salah seorang suporter Persma yang bernama Buang saat diwawancarai oleh media ini mengaku kagum dengan apa yang telah di buat oleh Panitia Linus tahun ini,"tidak pernah ada perayaan seperti ini sebelumnya di Stadion Klabat, salut untuk panitia,"tutur Buang pada Mitrakawanuafm.

Sementara itu pelatih Persma Rajab "Akhu" Talib mensyukuri hasil ini menurutnya ini adalah buah dari kerja keras semua yang terlibat dalam Persma ," siapapun itu hasil ini karena kerja keras semua managemen,pemain,pelatih,soporter dan juga rekan rekan media yang saling bahu membahu ini adalah harga yang layak untuk dibayarkan pada kita semua,"terima kasih untuk semuanya kedepannya masih panjang perjalan kita dan tentunya akan ada pembenahan dalam tim untuk menatap putaran Linus selanjutnya karena lawan berat sudah menanti kita,"ujar Coach dengan raut wajah yang tak mampu menyembunyikan kegembiraannya akan kemenangan malam ini.

Senada dengan pelatih Hendra Panambunan juga mengatakan ini adalah berkat dari Tuhan untuk Persma 1960 selain itu kerja keras pemain,managemen serta media juga turut berpengaruh atas apa yang di raih oleh Persma 1960,"ujarnya dihadapan media saat pres conference usai perayaan kemenangan malam tadi. Hal yang sama juga dikatakan oleh manager Persma 1960 serta ketua umum Persma 1960 Christian Yokung dan Vecky Gandey menurut mereka apa yang sudah Persma dan manajemen berikan sudah maksimal dan puncaknya malam ini kami keluar sebagai juara Linus 2016 Rayon Sulut 2016,"perjalanan Persma masih panjang kami akan terus berbenah dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Manado dan Persepak Bolaan Sulut sendiri,"ujar keduanya.

Hal menarik dikatakan oleh Dandim 1309 Letkol (Arm) Toar Johanis Pioh saat diberikan kesempatan menyampaikan tanggapan atas capaian Persma kali ini. Dirinya hanya berkata singkat,"ini bukanlah akhir tapi awal dari suatu pencapaian,"ujarnya singkat dihadapan semua media yang menanyakan itu padanya.

Diketahui Persma menjuarai Linus 2016 Rayon Sulut setelah menaklukkan Persmin Minahasa 5-0 serta berhak mewakili Sulut untuk berhadapan dengan juara lainnya dari provinsi lain di Indonesia yang jadwalnya nanti akan ditentukan oleh PSSI setelah Ketua Umum PSSI yang baru terpilih.
(rmk)


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks