PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 07 September 2016

Kalah Melawan JIPS Roland Porayouw Bangga Paripurna B bisa memberi Warna di Hajatan Futsal Antar Wartawan Se Prov Sulut



Mitrakawanuafm- Patut diberi apresiasi Tim Futsal wartawan pos liputan Dewan Kota Manado yang menamakan diri mereka Paripurna B saat mengikuti turnamen futsal antar wartawan se-Provinsi Sulawesi Utara.

Walaupun dengan materi apa adanya namun tim ini mampu memberi warna dalam turnamen ini. Bermaterikan pemain pemain yang sebagian besar adalah wartawan senior seperti Alex Mallese (Kawanua Pos) ,Yandri Kandores Komentar),Kamrin (Radar Manado) ditambah dengan pemain pemain lainnya seperti Isa Jusuf (BK) ,Lifrando Kambey (MP) yang secara postur sudah tidak lagi menunjang untuk berkompetisi namun permainan yang mereka suguhkan mampu menghibur semua penonton yang hadir dalam perhelatan yang di gelar oleh Jurnalis Independen Sulut yang berlokasi di halaman depan kantor gubernur Prov Sulut.

Sempat mengejutkan JIPS lewat gol cepat Lifrando Kambey sesaaat setelah wasit meniupkan peluit babak pertama di mulai tim Paripurna B yang kalah materi pemain harus mengakui keunggulan JIPS dengan skor telak 7-1.

Roland Porayouw pelatih  tim Paripurna B usai pertandingan tadi mengatakan tujuan kami mengikuti kegiatan ini adalah untuk menjalin keakraban sesama wartawan,makanya tim ini bermaterikan pemain yang berprofesi 100 persen wartawan,"ujarnya saat diwawancarai oleh Mitrakawanuafm usai pertandingan melawan JIPS Sulut yang dimenangkan oleh JIPS Sulut Sore tadi di depan halaman Kantor Gubernur Prov Sulut.

Hal menarik lainnya dari Tim Paripurna B ini ini adalah penampilan eksentrik dari Kamrin Radar yang mencat pirang blonde rambutnya sehingga terlihat seperti pemain asing,belum lagi penampilan Isa Jusuf yang walupun bertubuh gempal namun performanya mengawal gawang Paripurna B patut diacungi jempol berkat kesigapannya banyak peluang dari JIPS mampu digagalkan oleh Isa.Hal menarik lainnya adalah Salah satu pemain dari Tim Paripurna B Alex Mallese adalah mantan komentator Liga Serie-A Italia saat masih ditayangkan oleh Indosiar,saat dimintai tanggapannya Alex mengatakan sebenarnya para wartawan yang mengikuti turnamen ini menguasai teknik dasar bermain Sepakbola tapi karena sudah disibukkan dengan kegiatan jurnalis sehingga hampir semua pemain sudah keteteran dan cepat kehabisan stamina.
"Yang terutama adalah keakraban sesama wartawan menang atau kalah itu hanya pelengkap,"pungkas Mallese pada Mitrakawanuafm.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks