PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 06 September 2016

Karena Dosa Masa Lalu Lurah Sindulang Di Tolak Warganya


Mitrakawanuafm -Warga Sindulang I tolak mantan Lurah sindulang I untuk kembali menjadi lurah di tempat mereka.
Penolakan ini terkait dengan rencana Pemkot Manado mengembalikan pejabat eselon 3 & 4 yang terkena rolling di masa pemerintahan Pj Walikota Roy Roring pasca putusan PTUN yang membatalkan rolling dikala itu.

Adapun penolakan warga terkait dengan dosa-dosa Fero Takaendengan di masa lalu semasa menjadi lurah di sindulang I sebelum terkena rolling, yang di duga pernah menyalahgunakan dana duka untuk kepentingan pribadi, serta kebijakan Lurah yang pernah memberi izin warga untuk berjualan di kawasan boulevard 2, dimana pada akhirnya warga yang berjualan di kawasan tersebut kena eksekusi karena kawasan tersebut bukanlah fasilitas yang diperuntukkan untuk berdagang.

Camat Tuminting Sony Takumansang  saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan baru mendengar informasi tersebut dan kalaupun benar dirinya tak bisa berkomentar karena itu adalah ranah pimpinan.

Sementara itu Lurah Fero Takaendengan saat di konfirmasi terkait penolakan warga tersebut dirinya no coment. Bahkan mulai besok dirinya akan kembali masuk kantor sebagai Lurah Sindulang I," terangnya pada wartawan saat di konfirmasi via ponsel.

(rb,rmk)


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks