PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 13 September 2016

Buka Tehknikal Meeting Putaran 6 Besar Linus 2016 Jacko Minta Restu Maju Sebagai Exco PSSI



Mitrakawanuafm- Ketua Asprov PSSI Sulut Jackson Kumaat dalam sambutannya saat membuka pertemuan tehknik 6 besar liga Nusantara 2016 menegaskan dirinya tetap berkomitmen untuk membantu seluruh klub yang mengikuti liga Nusantara berupa pemberian hadiah mulai dari juara I hingga juara III bersama dan siapapun juaranya akan tetap di dukung sepenuhnya oleh Asprov Sulut dan tak lupa dirinya mengajak kepada semua pencinta bola di Sulut untuk memenuhi Stadion Klabat pada pertandingan pembuka 6 besar besok yang akan mempertemukan dua tim besar di Sulut yaitu Persma Manado 1960 dan Persmin Minahasa.

Dirinya juga berharap siapapun juara Rayon Sulut nanti diharapkan dapat berprestasi lebih dari juara Linus Tahun sebelumnya Persma Manado.

Dalam kesempatan tersebut "Jacko"juga menginformasikan bahwa pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur  Olly Dondokambey & Wakil Gubernur juga berkomitmen untuk memberikan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan.

Ada Hal menarik dalam pertemuan tehknik tersebut saat  "Jacko" meminta restu dari semua peserta Linus terkait dengan niatnya untuk maju sebagai Exco PSSI, menurutnya keinginan untuk maju sebagai Exco PSSI didasari oleh kerinduannya memajukan persepakbolaan di Sulawesi Utara.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana dari Persma 1960 Ricko Masengi dalam laporannya terkait kesiapan panitia mengatakan sampai hari ini Panitia beserta semua perangkat yang ada tetap siap sekaligus mengucapkan terima kasih pada Asprov PSSI yang masih mempercayai Persma 1960 sebagai panitia pelaksana.
"Yang pasti kami sebagai Panpel Putaran 6 Besar Linus 2016 siap untuk menjalankan tanggung jawab yang diberikan pada kami," ungkapnya di hadapan semua peserta.

Secara umum pertemuan tehknik tersebut berjalan lancar dan semua hal hal teknis dan yang nantinya akan di berlakukan dalam putaran 6 besar sudah dibahas dan di sepakati bersama oleh semua peserta Liga Nusantara 2016.(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks