PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 27 September 2016

Presentasi Memukau Dr Vally Ratulangi Luluhkan Komisi 4 Deprov Sulut



Mitrakawanuafm- Hal menarik terjadi dalam pembahasan APBD-P antara Komisi 4 Deprov Sulut bersama dengan Dirut Rumah sakit Noongan dr Vally Ratulangi M,Kes.

Presentasi memukau dari dr vally ternyata mampu meluluhkan hati serta mencairkan suasana pembahasan yang dipimpin oleh James Karinda Sh,Mh yang sedari pagi semua personil komisi  4 mengalami ketegangan yang cukup menguras energi karena melewati pembahasan yang alot saat pembahasan dengan mitra kerja lainnya dari komisi 4 sebelum pembahasan dengan Dirut RS.Noongan.

Hal itu tergambar dari suasana yang dipenuhi dengan candaan tapi tetap berjalan serius,"harus diakui Ibu dokter Vally ini punya kemampuan dalam berkomunikasi dan lobi sehingga ketika dirinya melobi kami yakin akan mampu meluluhkan hati siapa saja semisal ketika nantinya melobi pusat untuk menganggarkan peralatan rumah yang sakit yang canggih,"ujar James Karinda.

Lain lagi yang dikatakan oleh Fanny Legoh personil komisi 4 lainnya dirinya mengatakan body languange serta senyum manis dr Vally mampu mencairkan suasana,"candanya yang disambut dengan tertawaan semua yang ada dalam ruang komisi 4 saat itu. Saat diberikan kesempatan untuk menanggapi presentasi dr Vally Fany Legoh mengusulkan agar di pintu gerbang RS Noongan di tulis Rumah Sakit Noongan rumah sakit dengan tipe pelayanan berjiwa Sam Ratulangi karena menurutnya mengingatkan pada semangat Sam Ratulangi untuk saling menghidupkan.
Hal tersebut diiyakan oleh dokter Vally karena memang menurutnya semangat Sam Ratulangi sangat sejalan dengan visi dan misi dalam pelayanan di rumah sakit Noongan yang dipimpinnya,"ujar ibu dokter dibarengi dengan senyum khasnya.
(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks