PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Minggu, 11 September 2016

Taklukkan PS Raanan Baru Coach "Anyo" Ingatkan Pemain Persma Manado soal Komunikasi Dalam lapangan




Mitrakawanuafm- Bertempat di lapangan desa Raanan Baru (sabtu 10/9-2016) Persma Manado melakukan uji coba dengan tim lokal PS.Raanan Baru.

Pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata tersebut cukup menyedot perhatian warga desa Raanan Baru yang berbondong-bondong datang untuk menyaksikan pertandingan tersebut karena penasaran ingin melihat aksi dari pemain Persma 1960 apalagi Aldo Roboth kiper Persma 1960 adalah Putra asli desa Raanan Baru.

Pada awal babak pertama PS Raanan Baru terlihat mampu mengimbangi permainan Persma Manado yang masih
beradaptasi dengan kondisi lapangan yang tidak rata.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama,walaupun agak sedikit bermain hati hati karena kondisi lapangan yang kurang baik. Lambat laun para punggawa Persma mampu mengendalikan ritme permainan di tandai dengan gol dari Alvian Malingkas Skor 1-0 untuk Persma Manado dan bertahan hingga peluit akhir babak pertama di bunyikan.

Pada babak kedua Persma Manado masih tetap mengendalikan ritme permainan. Walaupun PS Raanan Baru coba mengimbangi lewat tusukan dari pemain mereka Julius Yakob yang sempat mengikuti seleksi Persma untuk Linus 2016 juga sempat berkompetisi dengan PS Manado pada Linus putaran pertama.Namun tidak berpengaruh banyak karena lini belakang Persma yang digalang oleh defender senior Rudi Onu masih sulit untuk di tembus oleh PS Raanan Baru. Alih alih mencetak gol gawang PS Raanan Baru yang dikawal oleh Robin Rorimpandey kembali di bobol oleh Rendi Kakasih dan Reynaldi Bella membuat Persma Manado unggul 3-0,skor tersebut tetap bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir ditiupkan oleh wasit.

Asisten pelatih Persma Anyo Matilu saat dimintai tanggapannya usai pertandingan tersebut mengatakan hasil tersebut sudah maksimal karena pemain Persma cenderung bermain hati hati akibat kondisi lapangan yang kurang mendukung,namun satu hal yang menjadi kelemahan pemain Persma adalah minimnya komunikasi dalam lapangan, menurutnya komunikasi sesama pemain sangat perlu agak tidak terjadi salah pengertian yang bisa berakibat fatal kalau hal tersebut terjadi pada pertandingan resmi,ujarnya.

Saat dimintai tanggapannya soal performa dari pemain PS Raanan Baru Coach "Anyo" memuji performa anak anak Raanan Baru yang mampu mengimbangi permainan PS Raanan Baru.Kalau sedikit lebih tenang dan sabar bukan tidak mungkin mereka mampu mencetak gol,dengan latihan intensif pasti akan lahir pemain berkualitas dari PS Raanan Baru contohnya Aldo Robot yang merupakan produk asli PS Raanan Baru,"ujar coach "Anyo" pada Mitrakawanuafm.

Tak lupa Manajemen Persma mengucapkan terima kasih atas  sambutan yang luar biasa dari  PS Raanan Baru. Dibuktikan dengan begitu banyaknya penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut sekaligus juga berterima kasih atas pelayanan yang luar biasa mulai dari memfasilitasi Transportasi dari Manado ke Raanan Baru belum lagi sajian makan minum dari Bapak Viko Lumenta," semoga Tuhan memberkati Pak Viko dan Keluarga,"pungkas manajemen sambil mengajak semua pemain berdoa agar dilindungi dalam perjalanan pulang ke Manado.(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks