PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 28 September 2016

Wawali Moor Bastiaan "Apa Kalian Tidak Merasa Bersalah Dan Berdosa"



Mitrakawanuafm- Patut diapresiasi langkah cepat dari Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan dalam merespon keluhan yang disampaikan oleh warga Manado.

Menanggapi sebuah postingan di Facebook perihal keberadaan beberapa rumah warga serta 1 tempat ibadah yang menerima dampak dari sebuah proyek cuttingan di kelurahan Paal lingkungan 8,Wawali Moor Bastiaan langsung menyambangi tempat tersebut.

Sesampainya di lokasi beliau terperanjat melihat kondisi lingkungan yang sudah sangat parah dan langsung menanyakan siapa pemilik tempat ini dan langsung memarahi pemilik tempat tersebut.
 "apakah kalian tidak merasa bersalah melihat keadaan lingkungan yang seperti ini,kalian sudah merusak rumah warga lebih parah lagi kalian sudah merusak tempat ibadah," apakah kalian tidak merasa bersalah dan berdosa melakukan ini, ujarnya pada dua orang pemilik cuttingan tersebut.

Disaat yang bersamaan Wakil Walikota Moor Bastiaan langsung memerintahkan agar proyek tersebut langsung distop saat itu juga serta memerintahkan Camat dan BLH mengawasi proyek tersebut agar tidak melakukan aktifitas sampai kewajiban mereka mengganti kerugian yang dialami oleh warga, serta gerja yang rusak dan juga lingkungan sekitar yang rusak akibat proyek tersebut.

Tidak selesai sampai disitu saja Wakil Walikota langsung meninjau daerah lainnya yang mengalami banjir dan longsor di liwas dan Paal 2. Sejumlah warga yang menyaksikan hal tersebut langsung mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Wakil Walikota tersebut.
"Bagini kwak kalu jadi pemerintah turun langsung dengar keluhan dari warga, kalu bagini torang bisa langsung sampaikan torang pe keluhan.

Saat diwawancarai usai sidak tersebut Wawali mengatakan akan melakukan rapat koordinasi dengan stake holder terkait masalah ini. Kami juga akan meninjau kembali Izin yang sudah keluar terkait kattingan ini,"kami tidak akan segan segan mencabut izin serta melibatkan pihak kepolisian kalau ada pengusaha yang nakal.

Di ketahui akibat hujan deras pada Sabtu pekan lalu sejumlah rumah dan tempat ibadah di Kelurahan Paal lingkungan 8 kemasukan air dan material tanah imbas dari proyek cuttingan yang tidak sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh Badan Lingkungan Hidup (BLH)
(rmk)

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Thanks