PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Jumat, 23 September 2016

Perang Saudara Di Stadion Klabat



Mitrakawanuafm- Duel klasik kembali tersaji di Stadion Klabat Manado dalam partai Final Liga Nusantara Rayon Sulut 2016.

Dua Tim besar Sulut yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional Persma Manado 1960 dan Persmin Minahasa dipastikan kembali bertemu dalam laga Final yang dijadwalkan akan berlangsung besok (Sabtu,23/12-2016).

Banyak pihak yang menganalogikan Duel ini sebagai perang saudara karena secara historis antara Persma dan Persmin saling berkaitan erat dimana sederet pemain ternama di kedua tim pernah menjadi punggawa di kedua tim tersebut semisal Yongki Rantung, Stanley Katuuk (alm),Donny Kalebos,Stevy Kussoy dan tentunya pelatih Persmin yang menukangi Persmin di Linus 2016 ini Coach Ruddy Manumpil.

Persma Manado sendiri secara dramatis berhasil menembus babak final setelah menang dalam adu penalti melawan Persbit Bitung dengan skor 6-5, sedangkan Persmin lolos ke babak final usai menundukkan Bolsel FC dengan skor 1-0.

Rudi Manumpil pelatih Persmin saat konferensi pers usai menundukkan Bolsel FC mengatakan siap menghadapi partai final nanti menghadapi Persma.
"Kami banyak belajar dari kekalahan 2-0 pada pertandingan pertama di babak penyisihan grup 6 besar dan sudah ada strategi khusus yang dipersiapkan untuk laga Final nanti, cuma yang dikhawatirkan anak anak pe fisik karena istirahat cuma 1 hari, "ujarnya pada media.

Di tempat terpisah Coach "Akhu" sapaan akrab pelatih Persma mengatakan yakin dengan kemampuan anak asuhnya.
"Sampai hari ini semua instruksi yang saya sampaikan baik dan dalam latihan maupun pertandingan bisa di terapkan oleh pemain,walaupun masih ada kekurangan tapi lambat laun semuanya bisa di benahi. Tolong suport dan doakan kami dalam pertandingan final nanti,"pungkasnya pada Mitrakawanuafm.(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks