PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Sabtu, 01 Oktober 2016

Gelar Dialog Publik "Komunitas Pers Manado" Rekom Mantap OD-SK Untuk Gubernur Olly Dondokambey


Mitrakawanuafm- Perhelatan PON telah usai dengan hasil 1 emas dan 8 perunggu buat kontingen Sulawesi Utara.

Merujuk hasil yang memprihatinkan dari kontingen Sulawesi Utara dalam perhelatan tersebut Komunitas Pers Manado di bawah pimpinan Alex Mellese mengadakan dialog Publik yang bertemakan "Menghebatkan Kembali Olahraga Di Sulut".

Nara Sumber Dialog Publik Menghebatkan Kembali Olahraga Di Sulut

Dialog Publik yang diselenggarakan di Hotel Minahasa pada tanggal 30 September tersebut diikuti oleh sejumlah media yang tergabung dalam Komunitas Pers Manado beserta media lainnya yang ada di Kota Manado. Tampil sebagai Nara sumber dalam dialog tersebut adalah dari unsur politisi yang diwakili oleh Reynaldo Heydemans dan Paulus Sembel serta dari unsur media yang diwakili oleh Hairil Paputungan,Friko Polii,Wolter Papar dan Inyo Rumondor yang di pandu oleh Raymond "kex" Mudami.

Dari dialog yang berlangsung santai tapi tetap serius tersebut banyak tercetus hal hal yang menyebabkan mundurnya prestasi Sulut dalam PON Jabar baik yang di sampaikan oleh Nara sumber maupun peserta dialog diantaranya yang dikatakan oleh Friko Poli yang mengatakan betapa Hebatnya Sulawesi Utara yang menghasilkan 1 medali emas dengan biaya 17 Milyar rupiah.

Candaan dari Friko ini sontak mengundang reaksi para peserta dialog publik tersebut seperti Inyo Rumondor yang tak kalah sengitnya menantang Gubernur Olly Dondokambey untuk mundur dari Ketua Umum Koni agar lebih fokus pada pemerintahan dan menyerahkan urusan KONI pada yang lebih berkompeten untuk mengurusnya serta menantang Olly juga untuk memulai dari sekarang janjinya untuk membina lebih intens semua cabang olahraga untuk lebih berprestasi pada PON berikutnya.

Adapun rekomendasi dari dialog Publik ini adalah Mantap OD-SK yang artinya Mantap (Organisasi,Dana,Sistem dan Kepedulian) akan di serahkan oleh Komunitas Pers Manado langsung pada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey untuk ditindaklanjuti demi kemajuan olahraga di Sulawesi Utara.

(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks