PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Senin, 12 September 2016

Jelang Muscam Pimpinan Golkar Se.Kec Paal II & Tikala Matangkan Koordinasi



Mitrakawanuafm- Menjelang Muscam Kelurahan Kecamatan Paal II dan Kec Tikala sejumlah pimpinan Kelurahan Se Kec Paal II Dan Tikala mengadakan bincang bincang ringan di salah satu rumah kopi di bilangan patung kuda "Paal II".

Adapun hal hal yang di bicarakan dalam pertemuan tersebut adalah strategi apa saja yang akan dipersiapkan jelang pelaksanaan Muscam yang direncanakan akan diselenggarakan antara tanggal 22 dan 23 September 2016.

Hal hal lain yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah siapa siapa saja yang berhak menjadi peserta dalam Muscam tersebut.

Rapat yang di pimpin oleh Adolf Budiak yang juga Plt Ketua Golkar Kec Tikala juga di hadiri oleh Eynstein Ganggali Plt Ketua Golkar Kec Paal II beserta  ketua ketua kelurahan lainnya berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan yang pastinya bertujuan untuk kemajuan partai Golkar.

Eynstein Ganggali Plt Ketua Golkar Kec Paal II mengapresiasi inisiatif dari Plt Ketua Tikala Adolf Budiak yang menggagas pertemuan ini dan berharap kedepannya pelaksanaan Muscam akan berjalan dengan baik dan nantinya akan menghasilkan pimpinan partai Golkar di tingkatan kecamatan yang tentunya akan membawa partai Golkar lebih baik kedepannya.(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks