PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 31 Mei 2016

BOY TUMIWA: 16 RANPERDA SEMUANYA PRIORITAS

Mitra Kawanua FM- Ketua Baleg Boy Tumiwa kepada media saat diwawancarai di ruang kerjanya di Komisi 3 Deprov Sulut Senin,30 Mei 2016, mengatakan bahwa sebagai ketua baleg (Badan Legislasi) dirinya tetap yakin DPRD Sulut mampu menyelesaikan target 16 ranperda yang disampaikan oleh Ketua DPRD Andrei Angouw saat paripurna beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanyakan apakah dari sekian ranperda yang sedang dibuat oleh dewan, apakah ada yang di prioritaskan untuk di selesaikan, di jawab oleh Personil Deprov Sulut yang mengantikan Frangky Wongkar  ini, bahwa semua ranperda yang sedang di buat oleh dewan ini adalah prioritas.

Diakui oleh Boy Tumiwa memang salah satu kelemahan pansus bentukan dewan ini ialah tidak adanya batas waktu SK dari pansus ini, sehingga sulit untuk mengukur sejauh mana kinerja dari pansus ini,” ujarnya.
Kendala lainnya menurut Boy Tumiwa adalah pembahasan pansus sering terpotong dengan agenda-agenda lain yang ada di dewan karena personil pansus juga sebagian besar adalah AKD (Alat Kelengkapan Dewan) sehingga saat AKD mempunyai agenda lain disaat bersamaan ada pembahasan di pansus, otomatis pansus harus mengalah, ujar personil dewan yang dikenal dengan wartawan ini.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks