PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 25 Mei 2016

Asisten II Pemkot Manado Drs. Rum Usulu Membuka Rakerkes Kota Manado

Mitra Kawanua FM- Bertempat di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Rapat kerja Kesehatan Kota Manado yang berlangsung 2 hari 24-25 mei 2016 dibuka tadi malam oleh Asisten 2 Pemkot Manado Drs. Rum Usulu mewakili walikota manado Vecky Lumentut. Tema yang diusung rakerkes kota Manado tahun ini adalah ‘keluarga sehat pilar utama bangsa yang kuat’.
                                        
Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr. Robby Mottoh dalam sambutanya mengatakan meningkatnya pola hidup bersih dan sehat (PHBS) di masyarakat merupakan salah satu sasaran strategis yang dicapai dalam pembangunan kesehatan di kota manado, program yang dilaksanakan untuk mencapai sasaran itu adalah promosi kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu Walikota Manado Vecky Lumentut dalam sambutanya yang dibacakan oleh  Asisten 2 Pemkot Manado bagian perekonomian dan pembangunan Drs Rum Usulu mengatakan, diperlukan profesionalinse aparatur sipil negara di bidang kesehatan, walikota juga mengajak semua pihak untuk menyamakan persepsi dalam penerapan kebijakan maupun program agar masalah kesehatan di kota manado dapat ditanggulangi dengan efektif.

Rapat kerja kesehatan daerah kota manado yang berlangsung 2 hari ini diikuti oleh perwakilan dari puskesmas, KIA, Dokter Fungsional, unsur kelurahan dan juga perwakilan 6 rumah sakit yang bekerjasama dengan Pemkot Manado.
   (FerryTumimomor)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks