PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Sabtu, 21 Mei 2016

TERKAIT PENCOPOTAN REKTOR UNIMA, YONGKI LIMEN KATAKAN REKTOR "TIDAK WARAS"




MITRAKAWANUAFM- Terkait dengan pencopotan Rektor Unima Tondano, Prof DR Pilotus Tuerah DEA, oleh Menristekdikti beberapa waktu lalu perihal penyalahgunaan aturan kuliah kelas jauh yang diadakan Unima Tondano, mendapat tanggapan serius dari salah satu anggota legislator DPRD Sulut, Yongkie Limen.

Menurut politisi yang diusung oleh partai berlambang beringin ini dibukanya kuliah kelas jauh oleh sang rektor jelas-jelas sudah menyalahi aturan. "..Pasti pak rektor tahu aturan, kalau memang melanggar yang jelas kan jangan diadakan kelas jauh," ujarnya.

Limen juga menyayangkan efek dari diberlakukannya kuliah kelas jauh, karena menurutnya hal ini tentunya merugikan mahasiswa yang ikut dalam kelas jauh tersebut.
"Yang jadi problem mahasiswa yang sudah memiliki ijazah, ijazah mau dikemanakan," ungkap Limen.

Disentil mengenai adanya jurusan yang tidak diakui oleh Dikti, yaitu jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat, Limen mengatakan kalau sang Rektor sudah tidak waras alias gila. " Pak Rektor kan tau aturan, berarti beliau tidak waras alias gila ", sudah tau melanggar aturan kok diadakan itu gila namanya, " ujar Yongki pada awak media saat diwawancarai di ruang kerjanya di Komisi 4 Deprov Sulut, Jumat, 20 Mei 2016. Ia berharap kasus ini bisa diungkap secara tuntas, agar tidak ada lagi mahasiswa yang dirugikan

(RobbyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks