PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 12 Mei 2016

Polda Sulut Menggelar Konferensi Pers Kasus Pemerkosaan


MITRAKAWANUAFM - Bertempat di ruang konferensi Pers Polda Sulut, Rabu, 11 Mei 2016, Direskrimum Polda Sulut Kompol Pitra Ratulangi didampingi oleh Wadirreskrimum Polda Gorontalo AKBP Iwan Eka Putra dan Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik menggelar presscon terkait kasus dugaan pemerkosaan, yang berdasarkan laporan dari keluarga korban dilakukan oleh 19 orang. Presscon ini di fasilitasi oleh Kabid Humas Polda Sulut.
Dalam presscon tersebut di jelaskan oleh Pitra Ratulangi, dari Polda Sulut sudah berupaya untuk membantu korban tapi memang dari hasil pemeriksaan saksi-saksi menurut Pitra ratulangi tidak ada indikasi pemerkosaan dalam permasalahan tersebut. Tapi menurut Pitra pihak penyidik Polda Sulut sudah berupaya maksimal mengungkap kasus ini. Bahkan kalau sebelumnya dalam laporan tidak pernah tersebut nama laki laki yang di duga terlibat, saat ini Polda Sulut sudah sampai pada tahapan dimana Polda Sulut mampu mengungkap nama 2 orang pria yang di yang diduga ada kaitannya dengan kejadian tersebut

Saat ditanyakan apakah terkait kasus ini sudah ditemukan dugaan pemerkosaan seperti yang dilaporkan oleh korban, di jawab dengan tegas oleh Pitra Ratulangi tidak ada dugaan pemerkosaan dalam kasus ini, bahkan dari hasil visum didipati tidak ada tanda tanda perkosaan. Yang ada hanyalah tanda tanda kekerasan.

Sementara itu Wadireskrimum Polda Gorontalo AKBP Iwan Eka Putra saat di tanyakan apakah benar ada oknum polisi yang diduga terlibat dalam kasus ini, diakui oleh Wadireskrimum Polda Gorontalo Iwan Eka Putra memang ada 2 oknum polisi, dan mereka  adalah rekan dari salah satu saksi kunci kasus tersebut, yang bernama Memey yang di duga adalah seorang mucikari.

(RobbyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks