PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 04 Mei 2016

ROR Pastikan GSVL- MOR Lantik pada 9 Mei 2016



MITRAKAWANUAFM - Teka teki kapan Pelantikan Walikota dan Walikota terpilih Kota Manado akhirnya terjawab sudah. Dipastikan pada hari Senin 9 Mei 2016 pasangan GSVL- Moor akan segera dilantik.

Pemkot Manado sendiri saat ini sedang mempersiapkan Pelantikan tersebut, dan pada pukul 16.00 hari ini dijadwalkan gladi resik Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado di Graha Gubernuran Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Pj Walikota Ir. Roy.O. Roring sendiri sudah mengucapkan pamit pada masyarakat Kota Manado dalam acara Walikota Ron Manado yang digelar pada Senin malam lalu, yang digelar oleh Dinas Infokom pada ajang pameran Inovasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan di Mantos di mulai tanggal 2-4 Mei 2016 di Manado Town Square.

Ketika memberikan "closing statement" pada acara tersebut ROR sapaan akrabnya berterima kasih pada semua pihak yang telah membantunya,"..saya berterima kasih untuk semua pihak yang selama ini membantu saya, jujur banyak dinamika yang terjadi selama saya menjabat sebagai Pj Walikota Manado, namun yang pasti semua dinamika tersebut bukanlah sesuatu yang sengaja diciptakan sepertinya banyak diberitakan oleh media, tapi saya tetap berterimakasih pada media dan saya tetap menerima itu sebagai bentuk kontrol terhadap kinerja saya selama ini..", ujar Roring.

Diakhir penyampaiannya ROR mengajak semua warga Kota Manado untuk mendukung Walikota dan Wakil Walikota terpilih GS Vicky Lumentut dan Moor Bastian, "..yang pasti pak Vicky sudah tau benar apa yang harus dia lakukan karena ini adalah periode kedua beliau menjabat...", ujar ROR sambil tersenyum.


(RobbyRMK91FM)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks