PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Sabtu, 07 Mei 2016

ROY RORING INGATKAN SEMUA PIHAK DUKUNG PEMERINTAHAN GSVL- MOOR

MITRAKAWANUAFM- Dua hari terakhir menjelang berakhirnya kepemimpinannya sebagai PJ Walikota Manado, Ir Roy.O. Roring dihadapan wartawan yang hadir dalam jumpa pers diakhir masa jabatannya yang diselenggarakan di rumah dinas Walikota Manado di Bumi Beringin Sabtu 7 Mei 2016, dirinya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dirinya selama menjadi PJ Walikota Manado.

Tak lupa dirinya meminta maaf kalau ada pihak yang tidak puas atas kepemimpinannya.
Dirinya mengatakan memang banyak kekurangan selama dirinya menjabat sebagai PJ Walikota Manado.
 " ada pihak yang mengatakan tidak ada yang saya buat selama menjabat Pj Walikota, saya kan bukan pemain sulap yang bim salabim lalu semuanya jadi, ada juga wartawan yang selalu membentur benturkan saya dengan Pak Vecky padahal saya dan Pak Vecky tidak ada masalah, dirinya juga tak menampik kalau ada media yang sengaja menciptakan  itu namun secara pribadi saya sudah memaafkan mereka",  ujarnya sambil tersenyum.

Saya yakin Bapak GS Vicky Lumentut tau pasti apa yang harus dia perbuat saat dia menjabat sebagai Walikota, " saya juga pasti saat kembali pada tugas saya sebagai Kepala Bappeda pasti akan banyak memberi masukan pada Pak Vicky, barometer pemerintahan ada di Kabupaten Kota bukan di Provinsi jadi sebagai Kepala Bappeda saya akan tetap menjadikan Kota Manado sebagai salah satu prioritas dalam pembangunan di Sulawesi Utara, apalagi Manado adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara dan saya juga adalah warga Kota Manado", ujar ROR sapaan akrabnya sambil tertawa.

Ditambahkan oleh ROR  perlu selalu ada Sinergitas antara Pemerintah Kota Manado dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk kemajuan pembangunan di Kota Manado, tapi yang pasti sebagai Walikota yang menjabat untuk Priode yang kedua pak Vicky Lumentut sudah punya rencana ke depan untuk membangun Kota Manado.

Roy Roring juga mengingatkan bahwa dengan dilantiknya GS Vicky Lumentut dan Moor Bastian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado semua pihak wajib mendukung pemerintahan dari keduanya, karena mereka adalah Walikota dan Wakil Walikota kita semua, " keduanya adalah pemimpin kita bersama wajib hukumnya untuk kita mendukung Pemerintahan keduanya", ujar ROR pada semua wartawan.

Diakhir penyampaiannya ROR mengatakan dari dulu,sekarang dan selamanya dia adalah pelayan dan tentunya dirinya akan mengabdikan dirinya untuk melayani Provinsi Sulawesi Utara terlebih khusus kota Manado, " bukan berarti selesai sebagai Pj Walikota Manado, berakhir pula pelayanan saya untuk Kota Manado, ujar Roy Roring mengakhiri penyampaiannya.

(ROBBYRMK91FM)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks