PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 03 Mei 2016

Kunjungi Pameran Inovasi Pelayanan Publik, Roy Roring siaran langsung Walikota Ron Manado (WRM)

MITRAKAWANUAFM - Ditengah kesibukannya sebagai Penjabat Walikota Manado, Roy Roring kemarin sore (02/05) menyempatkan diri mengunjungi Pameran Inovasi Pelayanan Publik Sulut 2016 yang di gelar di Mantos II. Kunjungan Roy Roring di pameran ini khususnya di Stand Pemerintah Kota Manado mendapat perhatian khusus sejumlah pengunjung pameran khususnya para awak media elektronik radio. Pasalnya kunjungan Roy Roring  kali ini sekaligus dalam rangka kegiatan Walikota Ron Manado (WRM) edisi khusus hasil kerjasama media elektronik radio dengan Dinas Kominfo Kota Manado yang di siarkan secara langsung dari Mantos dan di relay oleh segenap radio yakni RRI, Montini FM, SmartFM, RAL FM, Sumber Kasih FM, Radio Manado, Golden Heart FM, Citra FM, KD FM, ROM FM, dan tentunya Mitra Kawanua FM.
Edisi khusus Walikota Ron Manado kali ini mengangkat topik  "Pendidikan Nasional, Ketenagakerjaan, Kesehatan dan Pemanfaatan Penyaluran Dana Bencana Banjir Bandang. Dalam kegiatan WRM kemarin, Roy Roring berdialog langsung dengan pengunjung pameran, maupun warga manado pendengar radio acara WRM tersebut.
Walikota Ron Manado (WRM) ini merupakan kegiatan diseminasi informasi program dari Pemerintah Kota Manado melalui kerjasama Dinas Kominfo Kota Manado dan 11 radio di kota Manado yang sudah berlangsung sejak 2014 lalu. Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat manado, yang mana masyarakat melalui kegiatan WRM ini bisa langsung berdialog dengan walikota untuk menyampaikan aspirasinya. Kegiatan Pameran Inovasi Pelayanan Publik Sulut 2016 idi gelar oleh Pemerintah Provinsi Sulut melalui Biro Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg), dan dibuka langsung oleh Karo Orpeg Farly Kotambunan yang berlangsung 2 - 4 Mei 2016.

(FerryTumimomor)





0 komentar:

Posting Komentar

Thanks