PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 11 Mei 2016

Ucapkan Selamat Kepada GSVL-MOOR, Ferdinand Mewengkang ingatkan 3 Skala Prioritas

MITRAKAWANUAFM- Ketua Komisi DPRD Provinsi Sulawesi Utara Ferdinand Mewengkang mengucapkan selamat atas dilantiknya GSVL-MOOR sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado. Saat di wawancarai reporter Radio Mitra Kawanua di ruang kerja Komisi I Deprov Sulut, Selasa, 10 Mei 2016, Ferdinand Mewengkang mengatakan ia berjanji sebagai representasi masyarakat KotaManado di DPRD Provinsi akan siap membantu jalannya pemerintahan di Kota Manado sesuai dengan porsi masing masing.
Saat ditanyakan prioritas apa saja yang harus dilakukan GSVL- MOOR, dijawab oleh Pak Novi Mewengkang sapaan akrabnya, ada 3 prioritas yaitu pembenahan lalu lintas, kebersihan dan pengadaan fasilitas air bersih khususnya di daerah pegunungan.
Selain ke 3 hal diatas hal lainnya yang harus jadi perhatian dari pemerintahan GSVL-MOOR yaitu pembenahan fasilitas fasilitas publik seperti penerangan jalan, serta fasilitas kesehatan, intinya menurut Ferdinand apa yang belum sempat di benahi pada masa pemerintahan yang pertama harus dibenahi di priode yang kedua. Tak lupa Novi Mewengkang menghimbau masyarakat Kota Manado untuk bersama sama menjaga Kota Manado yang sama sama kita cintai ini.
(RobbyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks