PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 04 Mei 2016

Dihadiri Ribuan Orang, Laskar Manguni Indonesia (LMI) di Deklarasikan

MITRAKAWANUAFM - Setelah 3 bulan terbentuk serta membentuk cabang di beberapa kota besar di Indonesia, akhirnya pada Selasa, 03 Mei 2016 Laskar Manguni Indonesia (LMI) resmi men deklarasikan diri sebagai ormas resmi yang berkedudukan di Manado Sulawesi Utara, dengan Hanny Pantouw, S.Th. sebagai Ketua Umum Dewan Pembina Pusat Laskar Manguni Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut secara resmi Hanny Pantouw melantik Pengurus Pusat DPP Laskar Manguni Indonesia. Dalam sambutannya sehabis melantik para pengurus, Dewan Pembina Laskar Manguni Tonaas Hanny Pantouw mengatakan bahwa keberadaan LMI adalah suatu mujizat dan suatu hal yang sangat fenomenal dan luar biasa.


Kegiatan yang dipusatkan di megamas itu dihadiri oleh ribuan orang dari beberapa provinsi di Indonesia. Turut menghadiri deklarasi ini unsur Pemerintah Provinsi Sulut yang diwakili Asisten I Drs. Jhon Palandung, dari unsur Legislatif James Tuuk dan Ferdinand Mewengkang turut hadir sekaligus menjadi pengurus LMI Pusat. Jajaran TNI dan POLRI tak ketinggalan hadir dalam deklarasi tersebut, diantaranya BNN Provinsi Sulawesi Utara beserta Perwakilan BNN RI yang melakukan deklarasi Tolak Narkoba di hadapan semua massa LMI tersebut.
(Robby Mononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks