PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 03 Mei 2016

Kemacetan Panjang Masih Terjadi di Jalan Martadinata (Paal 2)

MITRA KAWANUA FM - Kemacetan panjang masih terjadi pagi ini, Senin (02/05) di sepanjang jalan martadinata Paal 2. Pantauan mitra kawanua fm jam 08.00 pagi ini, lajur jalan martadinata dari arah paal 2 terpantau macet panjang. Hal ini di karenakan belum selesainya pembangunan gorong-gorang di Pertigaan Jl. Martadinata- Arah Kampung Ternate (didepan Star Express). Terlihat jalur yang seharusnya dapat di lalui 2 lajur, hanya dapat di lalui 1 lajur kendaraan. Tak pelak, kendaraan dari arah paal 2 menumpuk hingga 3 jalur, berusaha melewati pertigaan di depan star express tersebut.
Begitu pula kendaraan dari arah miangas pun terpantau tersendat, karena kemacetan kendaraan dari arah paal 2. Tak terlihat petugas instansi terkait guna mengatur alur lalu lintas. Rudy, salah satu pengendara roda 4 mengeluhkan kemacetan ini bisa terjadi kembali, mengingat hari jumat pagi minggu lalu kemacetan yang sama ia alami. Ia mengatakan seharusnya pembangunan gorong-gorong ini bisa dikebut, kan ada hari sabtu-minggu hari santai, sehingga jadi hari senin bisa digunakan secara normal. "...apalagi tidak terlihat petugas mengatur alur lalu lintas, jadi semua oto baku rebe mo maso..so nda teratur.."  tambahnya.
Sekedar informasi Jumat pagi, (29/4) lalu, kemacetan parah terjadi dari arah paal 2. kemacetan ini dimulai dari pertigaan Jl. Martadinata - Arah Kampung Ternate hingga kairagi di seputaran dekat Taman Makam Pahlawan. Beberapa kendaraan mencoba jalan alternatif melalui Terminal Paal 2 lalu ke arah Dendengan Dalam. Namun karena banyaknya kendaraan seputaran Dendengan Dalam juga mengalami kemacetan.

Masyarakat berharap proyek pembuatan gorong-gorong ini dapat diselesaikan secepatnya, mengingat kemacetan ini juga berdampak terhadap perekonomian kota manado.


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks