PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 03 Mei 2016

Perbaikan Gorong-Gorong Selesai, Jl Martadinata Pagi Ini Relatif Lancar

MITRA KAWANUA FM - Setelah beberapa hari sebelumnya berturut-turut Jl. Martadinata terkena macet parah di pagi hari, pagi ini (03/05) jam 09.00 Jl. Martadinata terpantau lancar. Hal ini di karenakan proyek gorong-gorong terlihat hampir selesai. Pantauan mitra kawanua fm arus lalu lintas Jl. Martadinata arah Paal 2 maupun arah dari Jl. Sudirman terlihat lancar dan tidak ada kemacetan yang berarti.
Sejumlah supir angkutan kota, saat di wawancarai mitra kawanua mengatakan rasa terima kasihnya atas selesainya gorong-gorong sehingga lalu lintas kembali lancar. "..jangan sama deng tu hari jumat lalu, macet samua..torang lei susah.." ungkap Glen salah satu supir angkutan kota jurusan paal 2 - pasar 45.
Pertumbuhan Kota Manado yang begitu pesat, membuat kemacetan tak bisa di hindari. Sejumlah rekayasa lalu lintas telah di upayakan berbagai pihak terkait. Terakhir rekayasa lalu lintas 1 arah beberapa bulan lalu di luncurkan Polda Sulut beserta instansi terkait demi meminimalisir kemacetan di kota Manado. Meskipun menimbulkan pro dan kontra pada awalnya, program 1 arah masih di berlakukan hingga kini. Beberapa titik kemacetan memang terlihat terurai, meskipun mengakibatkan bertambahnya jarak tempuh.
Namun faktor lain seperti proyek drainase jalan dan gorong-gorong bisa saja memperparah kemacetan di kota Manado, seperti di Jl. Martadinata. Masyarakat tentunya berharap proyek-proyek tersebut bisa di koordinasikan pihak terkait agar tidak menimbulkan kemacetan baru. Si sisi lain tentunya masyarakat juga sadar proyek-proyek tersebut juga bertujuan untuk pembangunan kota Manado yang lebih baik. Ya, semoga Manado bisa lebih baik kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks