PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Sabtu, 14 Mei 2016

VICKY LUMENTUT : SEPANJANG ITU BUKAN FITNAH KAMI SIAP DI KRITIK



MITRAKAWANUAFM - Mengawali tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado DR.IR. GS. Vicky Lumentut dan Moor Bastian Beberapa hari yang lalu tepatnya Selasa, (10/5-2016) melakukan tatap muka perdana dengan BKSAUA, FKUB, Beserta Tokoh Agama Se- Kota Manado di Aula Gedung Serbaguna Kota Manado.

Dalam tatap muka perdana tersebut  Walikota curhat pada para tokoh agama bahwa dirinya bersama Pak Moor bisa ada disini bersama dengan Bapak Ibu sekalian karena doa dari Bapak Ibu sekalian, " kita deng Pak Moor boleh ada sama sama deng Bapak deng Ibu sekalian karena doa dan doa itu semua asalnya dari Bapak Ibu sekalian", disambut dengan kata Amin dari para tokoh tokoh agama yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan tersebut kepada semua yang hadir Walikota GS.VIcky Lumentut mengatakan sebagai pemimpin dirinya tidak alergi untuk di kritik apalagi oleh media," saya dan pak Moor tidak alergi dikritik, tolong ingatkan saya dan Pak Moor kalau kebijakan kami salah, asal bukan fitnah kami siap dikritisi, ujar Walikota tegas.

Dihadapan semua Tokoh Agama.yang hadir saat itu Walikota mengatakan akan meningkatkan tunjangan para tokoh agama seperti janjinya pada saat pencalonan, dan untuk tahap pertama akan disalurkan 3 bulan pertama terhitung Januari hingga Maret dan untuk bulan Juni sudah akan dicairkan tahap ke 2, sontak penyampaian tersebut disambut dengan tepuk tangan dari para tokoh agama yang hadir saat itu.

(RobbyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks