PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 18 Mei 2016

BELUM SINKRON DENGAN KABUPATEN KOTA, POKJA MINTA PEMBAHASAN PANSUS ZONASI DITUNDA

MITRAKAWANUAFM- Belum sinkron dengan kabupaten kota menjadi alasan baru bagi Pokja Pansus Zonasi sehingga pembahasan Pansus Zonasi kembali tertunda. Hal tersebut terjadi saat pembahasan Pansus Zonasi baru saja di mulai. Berdasarkan alasan yang dikemukakan diatas Ketua Pokja Ir. Roy.O. Roring kembali meminta penundaan pembahasan karena baru akan mengundang Pemerintah Kabupaten Kota untuk membicarakan semua hal yang berkaitan dengan pembahasan, agar kedepannya tidak timbul masalah terkait Perda Zonasi ini.
 
Edwin Lontoh Ketua Pansus Zonasi mengatakan karena itu adalah permintan Pokja, Pansus memberikan waktu agar kedepannya tidak timbul masalah terkait Perda Zonasi ini. Saat ditanyakan oleh reporter Mitra Kawanua berapa lama waktu penbahasan pansus ini di jawab oleh “Elo” sapaan akrabnya, “lebih cepat lebih baik” ,ujar Edwin Lontoh.
Sementara itu Ketua Pansus BUMD yang juga Ketua Komisi II DPRD Sulut Teddy Kumaat mengatakan masalah sebenarnya ada Pokja itu sendiri. “Dulu alasan karena undang-undang padahal kita tahu sendiri undang-undang itu ada sebelum pansus ini ada, sekarang alasan belum sinkron dengan kabupaten kota, masalah sebenarnya ada pada pokja itu sendiri”, ujar Teddy. 

Saat ditanyakan apakah pansus kurang serius dalam pembahasan ini, di jawab “silahkan dijabarkan sendiri", ujar Teddy Kumaat sambil tersenyum. Dijadwalkan Pembahasan Pansus Zonasi ini kembali akan berlanjut pada senin pekan depan sesuai dengan permintaan Pokja yang di pimpin oleh Kepala Bappeda Provinsi Sulawsi Utara Roy.O. Roring yang baru saja menjabat Pj walikota Manado selama 5 bulan terakhir ini.

(RobbyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks