PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 29 Juni 2016

STEVEN KANDOW SESALKAN BANYAKNYA ANGGOTA FRAKSI PDIP TAK HADIR PARIPURNA RPJMD

MITRAKAWANUAFM - Rapat Paripurna penandatangan Nota Kesepakatan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sudah dilaksanakan. Tapi siapa yang menyangka setelah selesai rapat Paripurna tersebut Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang tak lain adalah salah satu dedengkot dari partai yang berkuasa di Gedung Cengkih tersebut, menumpahkan kekesalannya pada media saat mewawancarainya.

“Saya prihatin terhadap ketidakhadiran fraksi PDIP, dari 13 orang tidak sampai setengah yang hadir. Ini sangat memiriskan dan ini akan saya laporkan kepada pak ketua DPD. Dengan ketidakhadiran pada hari ini kiranya akan menjadi catatan yang underline, atau catatan merah untuk fraksi PDIP,” tegas wagub Kandouw.

Untuk diketahui yang memimpin rapat paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal adalah Wakil Ketua DPRD Sulut Stefanus Vreeke Runtu (SVR) sedangkan anggota legislatif yang hadir dari fraksi PDIP hanya berjumlah empat orang yakni Adriana Dondokambey,Teddy Kumaat, Rocky Wowor dan Julius Jems Tuuk.

Anggota Fraksi PDI-P lainnya Fanny Legoh saat di konfirmasi mengaku sedang berada di Jakarta dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis khusus Penggunaan dan Pengelolaan dan Berbasis Kinerja.
Sedangkan Ketua Deprov Sulut Andrei Angouw saat di hubungi soal seberapa pentingnya Bimtek ini untuk anggota Dewan Provinsi Sulut sehingga sebagian besar anggota lebih memilih untuk mengikuti Bimtek ketimbang Paripurna RPJMD, dikatakan oleh Andrei "dua duanya penting". Sebagai Ketua dirinya sudah menginstruksikan seluruh anggota untuk mengikuti Paripurna dulu baru berangkat ke Jakarta mengikuti BImtek, ujarnya saat dikonfirmasi terkait kurangnya Personil Fraksi PDI- PERJUANGAN dan juga fraksi-fraksi lainnya.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks