PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Jumat, 01 Juli 2016

INI KATA JACKSON KUMAAT TERKAIT KISRUH KEPEMIMPINAN KNPI SULUT

MITRAKAWANUAFM- Kisruh yang terhaji di tubuh KNPI Sulut di tanggapi santai oleh Jackson Kumaat yang juga salah satu dari orang yang mengklaim sebagai Ketua KNPI Sulut. Hal tersebut tergambar saat MitraKawanuaFM mewawancarainya. Menurutnya bukan hanya dualisme yang terjadi di tubuh KNPI Sulut, di tingkat Nasional saja ada beberapa kubu, yakni Rifai Darus dan Fahd. A. Rafig dan semuanya mengantongi SK dari Kemenkumham. 
Bahkan menurutnya untuk Sulawesi utara sendiri saat ini sudah ketambahan satu lagi yang mengaku menerima mandat dari Fahd. A. Rafig selain Decky Palinggi (KDP), yakni Richard dan Assa juga mengklaim mendapat mandat dari Fahd A. Rafiq karena mereka juga hadir di rakernasnya Fahd
.
“Silahkan tanya pada Richard atau KDP atau siaparun dia, apakah mereka mengantongi SK dari Fahd -nya ada nggak? kalu torang kan memang ada SK dari Rifai Darus, ”ujar Jacko. Saat ini Partai  Golkar aja yang partai besar pecah selama bertahun tahun, namun akhirnya menyatu dan mereka bisa mengadakan Munas Luar Biasa baru baru ini. Saya berharap tentunya KNPI juga bisa menyatu” pungkas “jacko” sapaan akrabnya pada media.

Ketika ditanyakan apakah masalah ini tidak mempengaruhi hubungan KNPI dengan pemerintah Provinsi Sulut terutama dalam pemberian hibah dari pemerintah, Jacko menjawab hubungan KNPI dengan Pemprov Sulut  baik-baik  saja. Lihat saja tanggal 1 juni yang lalu, bahkan hibah dari pemerintah tersebut sudah turun dan sudah saya terima uangnya,” ujar Jackson sambil tersenyum.

Saat ditanyakan tentang hubungannya dengan orang orang yang mengklaim sebagai Ketua KNPI Sulut terlebih khusus dengan Kristovorus Decky Palinggi, Jakson mengatakan hubungan mereka sangat baik, karena saat SHS menjadi Gubernur Sulut kami berdua sama sama melekat pada SHS, karena saat itu kami sama sama staff khusus dari Gubernur Sinyo Hari Sarundayang saat itu.

Dalam wawancara tersebut ditanyakan juga pada Jakson Kumaat apakah ada kemungkinan untuk bertemu dengan KDP untuk menyelesaikan permasalahan ini, Jackson mengatakan diriya dalam pertemuan terakhir dengan KDP sudah menjajaki hal tersebut, namun karena kesibukan dari KDP pihaknya tinggal menunggu waktu dari KDP, ungkapnya pada wartawan yang mewawancarainya.

Diakhir keterangannya Jacko mengatakan untuk kepemimpinan di kabupaten kota semuanya sedang berjalan dan sedang mengadakan konsolidasi, “ tukas Jackson Kumaat mengakhiri pembicaraan.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks