PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 15 Juni 2016

Rencana Pemasangan "Chip" pada Pejabat Eselon II Mitra oleh Bupati James Sumendap di Apresiasi Decky Palinggi



MITRAKAWANUAFM- Legislator dari Partai Golkar dari Dapil Minsel-Mitra yang juga sebagai wakil ketua komisi I Deprov Sulut Decky Palinggi saat di mintai tanggapannya oleh MitraKawanuaFM mengapresiasi terkait rencana pemasangan "Chip" untuk pejabat khususnya eselon II di Minahasa Tenggara oleh Bupati Mitra James Sumendap. 

“KDP” sapaan akrabnya mengatakan kalau memang itu benar itu adalah terobosan yang baru dan menurutnya itu adalah suatu bentuk pengawasan yang sangat baik karena di manapun Bupati berada bisa tetap mengontrol kinerja jajarannya lewat gadget yang dia punya, tukasnya disela sela rapat evaluasi antara komisi I Deprov Sulut bersama dengan mitra kerja mereka di ruang rapat I gedung dewan provinsi Sulut Senin,13 juni 2016.

Dikatakan olehnya bahwa secara pribadi dirinya sangat mendukung  rencana Bupati Minahasa Tenggara tersebut dan kalau jadi dilaksanakan mungkin itu yang pertama kalinya di seluruh Indonesia.

Diketahui seperti di lansir oleh Tribun, edisi 29 Mei 2016 rencana pemasangan "chip" ini di cetuskan oleh Bupati Mitra James Sumendap dalam rangka meningkatkan disiplin kerja ASN khusunys Pejabat Eselon II di kabupaten Mnahasa Tenggara.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks