PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 16 Juni 2016

MAURITS MANTIRI: SEPANJANG TIDAK MERUGIKAN RAKYAT KECIL KAMI PASTI KOMPROMI DENGAN PERDA ZONASI

MITRAKAWANUAFM - Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri saat menerima kunjungan dari pokja dan pansus Perda Zonasi yang di pimpin oeh Ketua Pansus Edwin Lontoh mengatakan yang paling utama dari Perda zonasi ini adalah kepentingan rakyat Sulawesi Utara. Sepanjang tidak merugikan Rakyat Kecil Pemerintah Kota Bitung akan tetap kompromi dengan perda ini.

Saat ditanyakan apa yang menjadi kepentingan dari pemerintah Kota Bitung yang dititipkan pada Pansus , dijawab oleh wakil walikota bahwa secara nasional kepentingan kami sama, yang paling pokok menurut Mantiri adalah infrasruktur Pariwisata yang ada di daerah pesisir karena menurutnya pariwisata dapat mempercepat penyelesaian permasalahan kemiskinan.

Diketahui dalam rangka mengecek sejauh mana kinerja pokja zonasi dalam mensosialisasikan rencana perda zonasi ini, pansus beserta pokja mengadakan tatap muka dengan pemerintah kota beserta SKPD yang terkait dengan perda zonasi ini untuk mengetahui sejauh mana pemahaman mereka terkait perda zonasi, sekaligus juga mensinkronkan langsung dengan pihak pemerintah Kota Bitung hal-hal yang nantinya berpotensi menghambat penerapan perda ini.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks