PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 02 Juni 2016

Yongki Limen ingatkan Walikota Manado beri kesempatan pedagang makanan di Sindulang II


MITRAKAWANUAFM– Anggota DPRD Sulut dari Komisi IV Yonki Limen menghimbau Walikota agar para pedagang yang berjualan di Sindulang II agar diberi kesempatan sampai bulan Desember. Dirinya juga menghimbau agar walikota Manado meninjau kembali rencana penggusuran wilayah tersebut karena menurutnya kalau di pikirkan secara matang wilayah tersebut bisa di jadikan kawasan wisata kuliner. 

Dengan mengembangkan kawasan tersebut menurut Yongki akan banyak masalah bisa teratasi, diantaranya masalah preman. Dikatakan oleh Yongki karena daerah tersebut juga merupakan salah wilayah Zonasi agar kiranya ada kebijakan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Yongki menyarankan Walikota melakukan pendekatan dari hati ke hati dengan para penjual makanan di tempat tersebut karena siapapun mereka menurutnya mereka adalah tetap warga Kota Manado yang menggantungkan hidup mereka lewat berjualan di tempat tersebut, serta berhak mendapatkan perlindungan dari pemerintahnya,” ujar Yongki saat diwawancara oleh media siang kemarin di Deprov Sulut di sela-sela pelaksanaan hearing dengan Unima. 

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks