PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 02 Juni 2016

JAMES KARINDA : BERIKAN WAKTU PADA PLH REKTOR UNTUK MEMBENAHI UNIMA

Mitra Kawanua FM - Prahara Unima yang sudah menjadi masalah nasional yang mengakibatkan kemenristek dikti turun tangan ternyata menjadi perhatian yang diseriusi oleh Komis IV Deprov Sulut.
Tak tanggung tanggung Irjen dari kemenristek dikti walaupun dalam kapasitasnya sebagai Plh. Rektor Unima beserta jajaran rektorat lainnya diundang dalam hearing untuk membahas masalah masalah yang terjadi di Unima. Dalam hearing tersebut terungkap beberapa hal, diantaranya apa saja yang menjadi penyebab hingga rektor di non-aktifkan. Namun terlepas dari semua masalah yang ada, James karinda berpendapat serta merekomendasikan agar Plh. Rektor Jamal Wiwoho di beri kesempatan membenahi Unima.Menurut James lewat kemampuan di miliki Jamal Wiwoho layak untuk melakukan hal tersebut.

Menurut James Karinda harus ada pembenahan secara menyeluruh untuk menyelesaikan maalah-masalah di Unima. James Karinda menilai harus ada pembaharuan dalam managenmen di Unima untuk mengembalikan Unima seperti sedia kala, terutama administrasi keuangan dan data-data mahasiswa.

James juga mengingatkan agar pusat jangan terlalu banyak mengintervensi permasalahan Unima ini. Silahkan melakukan pembenahan tapi jangan terlalu lama, sehingga terkesan sudah tidak ada kader daerah lagi yang bisa di pilih. Menurutnya sulut masih memiliki kader dan itu sudah terbukti lewat rektor yang sudah terpilih.

Turut hadir dalam hearing tersebut sekaligus memimpin jalannya rapat Ketua Deprov Sulut Andrei Angouw, Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang beserta personil Komisi IV lainnya diantaranya Fani Legoh, Rita Lamusu, Ika Mangindaan, Herry Tombeg beserta Plh rektor dan jajarannya.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks