PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 23 Juni 2016

KLAIM DAPAT MANDAT DARI FAHD A. RAFIQ, DECKY PALINGGI BENTUK FORMATUR DPD KNPI SULUT


MITRAKAWANUAFM- Klaim telah menerima mandat dari Fahd. A. Rafiq sebagai Ketua Umum DPP KNPI berdasarkan SK Kemenkumham, Kristovorus Decky Palinggi menyatakan dirinya di tunjuk caretaker ketua KNPI Sulawesi Utara dan diperintahkan untuk membuat kepengurusan DPD KNPI Sulut untuk dikeluarkan SK kepengurusan DPD KNPI Sulawesi Utara.


Sekedar informasi Ketua Umum DPP Gema MKGR Fahd A. Rafiq terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP KNPI periode 2015-2018 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) KNPI di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (1/6/2015). Fahd terpilih setelah mendapatkan dukungan dari 122 Organisasi Kepemudaan (OKP). Seluruh OKP yang hadir secara bulat mendukung Fahd sebagai Ketum DPP KNPI. Dilansir oleh Sriwijaya Post, menurut Ketua KNPI Sumsel yang juga angggota DPRD Palembang Fraksi Partai Golkar, M. Hidayat, kepengurusan Fahd A. Rafig adalah sah tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Menkumham RI Nomor AHU-0012488.AH.01.07 Tahun 2016 tertanggal 2 Februari 2016. 



Saat ditanyakan tentang status Jackson Kumaat yang telah tepilih sebagai Ketua KNPI Sulawesi Utara, Decky Palinggi mengatakan sah-sah saja kalau Jackson Kumaat mengklaim sebagai ketua KNPI versi mereka. Ia hanya berdasarkan perintah dari Ketua Umum DPP KNPI yang diketuai Fahd A.Rafig dan anak dari Menkumham Yasona Laoli sebagai bendaharanya, dasar itulah yang akan dipakai untuk meyusun kepengurusan DPD I KNPI Sulawesi Utara, ujarnya.


Ketika ditanyakan apakah hal ini sudah pernah dikonsultasikan pada pemerintah Sulawesi Utara terkait hal ini, KDP panggilan akrabnya mengatakan dirinya sudah mengkomunikasikan dengan Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan dalam waktu dekat ini akan menghadap langsung pada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Karena menurutnya bagaimanapun sebagai organisasi kepemudaan yang akan menerima hibah dari pemerintah Sulawesi Utara hal ini agar tidak ada  masalah kedepannya. Apalagi menurutnya pemberian hibah ini akan diberikan berdasarkan SK yang di keluarkan oleh Kemenkumham," ujarnya saat diwawancarai diruang kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Terkait rencana pengukuhan dirinya sebagai ketua DPD I KNPI SULUT, "KDP" mengatakan akan diupayakan bersamaan dengan pelantikan pengurus Golkar Sulawesi Utara. Ditambahkannya Ketua Umum Fahd.A. Rafiq akan datang langsung dalam pengukuhan tersebut.


(RobbyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks