PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 07 Juni 2016

BKB-PP Kota Manado Sosialisasikan Manfaat KB bagi Masyarakat


Mitra Kawanua FM- Badan Keluarga Berencana-Pemberdayaan Perempuan (BKB-PP) Kota Manado menggelar kegiatan penyuluhan dengan tema ‘Metode Kontrasepsi jangka panjang’. Kegiataan yang diselenggarakan pekan lalu tersebut diikuti para kader KB se-kecamatan Paal Dua. 
Kabid Informasi dan Analisa Program Keluarga BKB-PP kota Manado Meiske Gugu SE MSi dalam pemaparanya menyampaikan saat ini ada begitu banyak produk-produk kontrasepsi yang aman dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama baik untuk perempuan atau juga untuk pria. 

Safrudin Puasa selaku Kepala unit pelaksana tehnik badan (UPTB) Kec Paal Dua mengatakan kegiatan penyuluhan yang diselenggarakan di Balai Penyuluhan di Kecamatan Malendeng ini merupakan kegiatan rutin Yang dilakukan BKB-PP Kota Manado dalam rangka mensosialisakan produk-produk KB bagi masyarakat.

Diakhir wawancara Safrudin Puasa mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan program KB dari pemerintah dengan ikut dalam kegiatan KB dengan memilih berbagai macam produk KB yang ditawarkan.




(FerryTumimomor)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks