PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Senin, 27 Juni 2016

Mahasiswa KKT UNSRAT Jadi Agen Perubahan Informatika

MITRAKAWANUAFM - Bertempat di ruang mapalus Kantor Gubernur Sulut (Kamis 23/06), ratusan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Unsrat Angkatan 112 Tahun Akademik 2016/2017 mengikuti Pembekalan tahap 1 dengan tema “Revolusi Mental dalam Membangun Desa Bersih, Tertib dan Melayani.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 pagi mendengarkan materi yang disampaikan oleh para narasumber, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Sulut Gemmy Kawatu mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Gemmy berharap mahasiswa bisa berperan terutama dalam pembangunan yang dimulai dari desa dengan membangun bersih, tertib dan melayani.

Dari pembekalan ini yang juga didukung oleh Dinas Kominfo Sulut diharapkan mahasiswa KKT yang akan turun ke desa-desa bisa menjadi agen perubahan informatika serta sebagai penggerak revolusi mental di bidang informatika yang mampu menggunakan dan memanfaatkan Teknologi Informatika dan internet secara cerdas, kreatif dan produktif dan dapat mempromosikan, menularkan serta memberikan edukasi kepada masyarakat di bidang informatika.

(FerryTumimomor)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks