PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Jumat, 03 Juni 2016

Warga Ranomuut Lingkungan V Dukung Program Bersih dan Cerdas





MITRA KAWANUAFM - Sesuai dengan visi dan misi Walikota Manado menjadikan Kota Manado yang bersih dan cerdas, bersama dengan sebagian warga masyarakat Ranomuut Lingkungan V mengadakan JUMPA BERLIAN ( Jumat Pagi Bersih Lingkungan ).

Kebersamaan nampak dalam kerja bakti tersebut, mulai dari orang tua hingga muda mudi turut bahu membahu dalam kerja bakti tersebut, tawa dan canda juga mewarnai kerja bakti tersebut.

Kepala Lingkungan V Ranomuut Yanet Paparang  saat diwawancarai mengatakan kerja bakti seperti ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi dan ia bersyukur respon dan kesadaran masyarakat untuk turut berperan serta sangat tinggi," biar kasiang masih manganto mar pe dengar mo kerja bakti cepat kasiang dorang mo datang," ujar Pala yang berparas cantik dan berkulit putih ini".

Diketahui Ranomuut Lingkungan V adalah lingkungan yang berbatasan dengan Kelurahan Perkamil dimana geografis alamnya berbukit bukit dan di huni oleh sekitar 300 kepala keluarga yang sebagian besar didominasi oleh warga Nusa Utara yang sudah bermukim di Manado.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks