PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Senin, 27 Juni 2016

BERBAGI KASIH, KETUA DPD KNPI SULUT BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU DAN JAMAAH MASJID IBNU AMIN MAHAWU

MITRAKAWANUAFM- Ketua DPD I KNPI  Sulawesi Utara Krissovorus Decky Palinggi melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim dan OKP Se- Sulut dan jemaah di Mesjid Ibnu Amin Mahawu Tuminting.

Dalam sambutannya sebelum buka puasa bersama Decky Palinggi yang akrab disapa "KDP" mengajak semua jemaah yang hadir untuk bersyukur bersyukur kepada Allah, yang karena hidayah dan inayah-Nya lah mempertemukan kita disini, "ujarnya. Lebih lanjut Decky Palinggi mengatakan  pada kesempatan yang mulia ini, ijinkanlah kami dari DPD I KNPI Sulut berbagai hikmah bagi kita semua terlebih khusus anak yatim. Seringkali kita semua meremehkan hal kecil, diberi anugerah besar oleh Allah pun masih terasa kurang.


Bulan Ramadhan mengajarkan kita untuk menjadi pandai bersyukur. Hal yang sederhana, seperti kita masih bisa bangun dari tidur, masih bisa memeluk anak kita dan masih diberi kelebihan untuk berbagi dengan orang lain sesungguhnya patut disyukuri. Syukur membuat hati kita selalu peka akan nikmat Allah, mengikat rejeki yang diberikan kepada kita untuk terus ditambah oleh Allah.  Pribadi yang bersyukur pasti akan selalu bersikap positif dan memberikan yang terbaik dalam segala hal, termasuk dalam pekerjaan.


Mengerjakan amalan dengan penuh keihklasan, karena prinsipnya "life is beautiful, everything that God gives to me is amazing, I have meaning for others". Tidak ada kata percuma dan putus asa, keyakinan untuk memiliki prasangka baik pada Allah membuat langkah kita ringan dalam situasi apapun. Oleh karena itu marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempaatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu anak-anak yatim.

Bersyukur bahwa malam ini Allah menganugerahkan kehangatan di hati kita untuk berkasih sayang pada sesama. Melalui acara berbuka yang sederhana ini, DPD 1 KNPI Sulut bersama anak yatim piatu Insyaallah kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur!

Semoga niat baik kita semua pada saat hari ini di ridoi oleh Allah SWT dan doa akan selalu tercurah bagi kita semua kedepan agar selalu dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu Decky Palinggi juga mengajak seluruh pemuda yang ada di-Sulawesi Utara untuk mendukung program Pemerintah di bawa kepemimpinan OD-SK, karena menurutnya program Pemerintah saat ini sangat menyentuh masyarakat sampai ke tingkat bawah, tak lupa dalam  kesempatan itu, "KDP" sapaan akrabnya mengajak semua jamaah untuk bersama sama mejaga persatuan dan kesatuan serta membantu aparat keamanan agar pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri ini dapat berjalan dengan baik, ujarnya di hadapan ratusan jamaah Mesjid yang mengikuti acara tersebut.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks