PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Senin, 13 Juni 2016

Netty Pantouw Harap Tidak Ada anggota Dewan Terlibat Kesalahan dalam Pengerjaan Gedung DPRD Baru

MITRAKAWANUAFM- Personil Komisi I DPRD Sulut dari Fraksi Partai Demokrat Netty Agnes Pantouw saat evaluasi dengan mitra kerja komisi 1 mempertanyakan apakah ada temuan terkait lambatnya pengerjaan gedung DPRD Provinsi yang baru. Hal ini dijawab oleh Praseno Hadi Kepala Inspektorat Sulawesi Utara bahwa memang ada temuan dan sudah di informasikan pada semua pihak yang terkait dengan pekerjaan gedung baru tersebut. Namun sayangnya menurut Praseno hal tersebut tidak segera di tindak lanjuti oleh pihak terkait dengan pekerjaan gedung dewan itu sendiri.


Hal yang menarik dari pernyataan Netty Pantouw saat sejumnlah media mewawancarainya adalah pernyataannya yang mengatakan  adalah,  “dirinya berharap tidak ada anggota dewan yang terlibat dalam kesalahan pengerjaan gedung dewan yang baru tersebut".

Sementara itu saat ditanyakan soal keengganan Praseno Hadi untuk memebeberkan temuan apa saja yang didapati oleh BPK dan berapa besaran kerugian yang ditimbulkan, Netty Pantouw mengatakan agar media menunggu hasil dari pemeriksaan itu sehingga inspektorat tidak terkesan mendahului. Saat ditanyakan lagi apakah inpektorat tidak terkesan menyembunyikan data, dijawab oleh Netty bahwa dalam menjalankan tugas juga harus menghormati orang lain apalagi sebagai pejabat dalam menyampaikan hal-hal yang terkait dengan tupoksi mereka.

Seperti diketahui dimulai sejak Jumat, 10/6-2016 Komisi I DPRD Prov Sulut mengadakan evaluasi bersama mitra kerja mereka dengan melakukan evaluasi dengan Badan Pemberdayaan Masyarakat Pedesaan, dan inspektorat dan Badan Perbatasan Daerah Terpencil dan Terluar Sulawesi Utara. 

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks