PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 15 Juni 2016

Komisi I Deprov Sulut Lakukan Evaluasi Dengan Mitra Kerja

MITRAKAWANUAFM- Komisi I Deprov Sulut mulai hari Jumat hingga Senin kemarin melakukan evaluasi terhadap kinerja mitra kerja mereka di Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara. Dari evaluasi tersebut Ketua Komisi I Ferdinand Mewengkang mengatakan capaiannya mencapai 30% baik fisik maupun keuangannya.

Hal hal yang dibahas dalam evaluasi tersebut adalah pembangunan gedung, permasalahan warga negara keturunan sanger Filipina yang ada di wilayah perbatasan, begitu juga dengan status hukum dari aset-aset yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta beberapa permasalahan "tapal batas" daerah yang sampai saat ini belum diselesiakan diantaranya tapal batas Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan.

Hal menarik lainnya yang terjadi saat evaluasi tersebut saat personil komisi I James Tuuk menanyakan sudah sejauh mana pekerjaan gedung dewan yang baru, yang pekerjaannya belum kunjung selesai namun anggarannya terus membengkak. James Tuuk juga menanyakan kepada Kepala Bagian Umum Lucky Senduk apakah benar semua penambahan tersebut karena kebutuhan atau hanya karena ada "titipan" dari pihak pihak tertentu.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks