PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 09 Juni 2016

ROBERT LAOH TAMBUWUN RESMI KETUA PARTAI HANURA KOTA MANADO 2016-2021





MITRAKAWANUAFM- Berdasarkan hasil dari Muscab II Partai Hanura Kota Manado yang belangsung pada Sabtu 4 Juni 2016 lalu,  Robert Laoh Tambuwun secara aklamasi terpilih sebagai ketua Partia Hanura Kota Manado Periode 2016-2021. 

Saat diwawancarai oleh awak media setelah dirinya resmi terpilih sebagai Ketua Partai Hanura Kota Manado mengatakan bahwa sebagai ketua yang baru sama seperti pendahulunya dia akan berusaha semaksimal mungkin lewat Partai Hanura Kota Manado,untuk melayani masyarakat kota Manado sesuai dengan Hati nurani.



Saat ditanyakan apa langkah awal Robert Laoh Tambuwun setelah menjadi ketua Partai Hanura Kota Manado, "Robert mengatakan pertama tama yang akan dia lakukan adalah merangkul semua kader Partai Hanura Kota Manado.

Sementara itu ketua Panitia Kegiatan MUSCAB II Partai Hanura Kota Manado Arthur Adolf Paat mengatakan dirinya bersyukur kegiatan terebut boleh berjalan dengan baik dan mengjasilkan Robert Laoh Tambuwun sebagai ketua yang baru.

Seperti diberitakan pada hari Sabtu, 4 Juni 2015 bertempat di Hotel IBIS Manado, Partai Hanura Kota Manado mengadakan Muscab II untuk memlih Ketua partai yang baru.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks