PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 25 Oktober 2016

Miris !!!!! Masalah Internal Puskud Sulut & Yayasan Samitra Korbankan Anak TK Tunas Bhakti Hingga Belajar Di Luar Gedung




Mitrakawanuafm- Entah apa yang ada dibenak Pengurus PUSKUD Sulut ketika mereka tega mengusir anak anak TK Tunas Bhakti saat akan mengikuti proses belajar di sekolah mereka yang berkedudukan di Jalan Samrat yang secara kebetulan adalah aset milik mereka.
Berdasarkan pantauan di lokasi TK Tunas Bhakti di Jalan Samrat tepat di samping Gereja Imanuel Wanea sebanyak 54 murid TK Tunas Bhakti disertai oleh Guru dan orang Tua mereka belajar di halaman depan sekolah mereka karena pihak PUSKUD Sulut telah menutup gedung yang setiap hari mereka pakai belajar.



Wajah wajah ceria tetap terpancar dari anak anak yang seolah tidak mau tau dengan keadaan yang mereka alami saat itu begitupun para guru dan orang tua yang berusaha menyembunyikan kegalauan  agar tidak terlihat oleh anak anak mereka.
Namun Akhirnya para guru serta orang tua tidak mampu menyembunyikan kegalauan mereka saat salah seorang guru berdoa karena pada saat bersamaan ada perayaan Ulang Tahun dari salah satu murid di TK tersebut. Saat si guru bersangkutan berdoa tanpa mampu menguasai keadaan airmata dan permohonan doa langsung berburan dari bibir dan mata sang guru tersebut dan secara spontan beberapa guru dan anak pun langsung menitikkan air mata melihat guru mereka berdoa sambil menangis.
Saat coba dikonfirmasi kepala sekolah serta beberapa guru enggan memberi keterangan namun meminta media untuk menunggu pengurus yayasan untukeberi klarifikasi sementara Pengurus PUSKUD berada di bagian atas gedung tersebut sedang melakukan rapat.
Sampai berita ini diturunkan pihak pengurus PUSKUD lewat Sekretarisnya mengatakan apa yang pihaknya lakukan sudah sesuai dengan prosedur karena pihak mereka sudah berulang kali meminta dokumen terkait kontrak mereka ditempat tersebut namun hingga saat ini pihak yayasan Samitra Manado belum bisa menunjukkan pada pihak PUSKUD, bahkan kami sudah menyediakan ruangan belakang untuk mereka pakai tapi mereka bersikukuh untuk bertahan dan tidak mau menunjukkan dokumen yang kami minta,”tutur Mamangkey pada media
Sedangkan pihak yayasan Samitra Manado lewat Pengawas Yayasan Mauren Bungay, SH berdasarkan dokumen kontrak antara pihak Yayasan Samitra Manado dan PUSKUD Sulut durasinya baru akan berakhir pada Juni 2017 dan Pihak Puskud sendiri sudah pernah melaporkan pada Polsek Wanea terkait ini dan berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Polsek berdasarkan dokumen yang dimiliki pihak yayasan tidak cukup bukti untuk mengeluarkan mereka dari gedung yang dimiliki Puskud tersebut.
Terkait dokumen yang mereka minta silahkan mereka ambil pada pihak Kepeolisian,”kami sudah serahkan salinan dokumen terkait kontrak pada pihak Kepolisian saat mereka melaporkan pada pihak Kepolisian Polsek Wanea.

(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks