PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Rabu, 19 Oktober 2016

RI I Sambangi Mantos Pengunjung Heboh


Mitrakawanuafm- Magnet dari seorang Presiden Jokowi terbukti sangat kuat menyedot energi masyarakat Sulawesi Utara.

Hal tersebut tergambar pada kunjungan Presiden Jokowi Di Pusat Perbelanjaan Mantos I,II & III malam tadi (18/10). Saat memasuki Mantos III sontak warga langsung heboh dan mengikuti kemana Jokowi berjalan hanya sekedar ingin berja
bat tangan atau bisa foto atau selfy bareng dengan Presiden RI Ke 7 ini.



Ada hal menarik yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo saat akan membeli sepatu di salah satu toko sepatu di kawasan mantos, beliau hanya membeli sepatu seharga Rp 150.000,- menurut Gubernur Olly Dondokambey seperti itulah gaya hidup seorang Presiden Joko Widodo "sederhana dan tidak neko neko,"ujar Gubernur.

Saat akan kembali ke Hotel ketika tepat didepan Mobil Kenegaraan melihat warga telah berdesakan menunggunya Presiden Joko widodo secara bergantian memnggil satu persatu warga yang ingin berfoto dengannya.

Salah seorang warga yang mengaku bernama Steven yang sempat berfoto bareng mengaku sangat senang bisa foto bareng mantan Walikota Solo ini bahkan bisa mencium tangannya,"ini pengalaman yang tak terlupakan dan saya bisa merasakan langsung ketulusan seorang Presiden ketika beliau mengucapkan terimakasih pada saya saat berjabat tangan,"ujarnya.

Diketahui hari ini Presiden Jokowi akan bertolak menuju Miangas dalam rangka peresmian pengoperasian Bandar Udara Miangas dan dua Bandar Udara lainnya secara simbolis di Sulawesi Tengah yaitu Bandar Udara Kasiguncu dan Tojo Una Una di Sulawesi Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks