PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 18 Oktober 2016

Run Down Kunjungan RI I Di Papua & Sulut

Mitrakawanuafm-
JADWAL KUNJUNGAN KERJA
PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
BESERTA
IBU HJ. IRIANA JOKO WIDODO
KE PROVINSI PAPUA DAN SULAWESI UTARA
TANGGAL 17 S.D. 19 OKTOBER 2016
--------

Hari Pertama
Senin, 17 Oktober 2016

Pakaian: Bapak : Kemeja Putih Lengan Panjang/Batik Lengan Panjang
Ibu : Bebas Rapi
Pria   : Batik Lengan Panjang
Wanita   : Bebas Rapi
TNI & Polri : PDH

07.30 WIB- Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan rombongan lepas landas menuju Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dilepas oleh Gubernur Jawa Tengah, Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jawa Tengah, dan Komandan Lanud Adi Soemarmo, masing-masing beserta istri. (Waktu tempuh: Airtime ± 4 jam 15 menit, Blocktime ± 4 jam 35 menit




14.05 - Tiba di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura disambut oleh Gubernur Papua, Pangdam XVII/Cendrawasih, dan Kapolda Papua, masing-masing beserta istri, selanjutnya menuju Ruang Tunggu Utama.
* Istirahat sejenak di Ruang Tunggu Utama;

14.15 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju  Gardu Induk Waena, Kampung Harapan, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

14.45 - Tiba di Gardu Induk Waena disambut oleh Menteri ESDM a.i., Menteri BUMN, Bupati Jayapura beserta istri dan Direktur Utama PT PLN (Persero) Tbk.
* Peninjauan Maket dan Panel dipandu oleh ...............

14.55 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Menteri ESDM a.i., Menteri BUMN, Gubernur Papua beserta istri dan Direktur Utama PT PLN (Persero) Tbk., menuju tempat acara dengan berjalan kaki.

14.59 - Tiba di tempat acara.

PERESMIAN PROYEK-PROYEK PT PLN (PERSERO) TBK.

- Acara
15.00 * Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Paduan Suara ............;
15.05 * Sambutan Selamat Datang Gubernur Papua, Bapak Lukas Enembe;
15.10 * Laporan Direktur Utama PT PLN (Persero), Bapak Sofyan Basyir;
15.15 * Sambutan Presiden Republik Indonesia dilanjutkan dengan ........... sebagai tanda Peresmian Proyek-Proyek PT PLN (Persero) Tbk.
Catatan: Pada saat ......., Presiden RI didampingi oleh Menteri ESDM a.i., Menteri BUMN, Gubernur Papua dan Direktur Utama PT PLN (Persero) Tbk.
15.35 * Doa Bersama dipimpin oleh ...................

MC : ..........
Jumlah Undangan : ± ......... orang
Seting Tempat : Model Teater
Liputan media : ..........

15.40 - Peninjauan fasilitas Gardu Induk Waena.
Catatan: Peninjauan dipandu oleh Direktur Utama PT PLN (Persero) Tbk.

16.00 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Papua dan Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju Lokasi Pembagian Makanan Tambahan di Kabupaten Jayapura dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

16.30 - Tiba di Lokasi Pembagian Makanan Tambahan, Kabupaten Jayapura disambut oleh Menteri Kesehatan dan Wakil Bupati Jaypura beserta istri.
* Peninjauan Program PMT.

17.00 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju Pasar Mama Mama Papua (Eks. Damri), Komplek Damri, Jln. Ahmad Yani No.10, RT 02 RW 03, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

17.30 - Tiba di Pasar Mama Mama Papua disambut oleh Walikota Jayapura beserta Istri.
* Peninjauan.

17.45 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo  didampingi oleh Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju Hotel Swissbell, Kota Jayapura dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

18.15 - Tiba di Hotel Swissbel, disambut oleh Wakil Walikota Jayapura beserta Istri dan General Manager Hotel Swissbel, selanjutnya menuju menuju Kamar Presiden dengan berjalan kaki.

- Tiba di Kamar Presiden.

- Makan Malam Pribadi.


Hari Kedua
Selasa, 18 Oktober 2016

Pakaian: Bapak : Kemeja Putih Lengan Panjang/Batik Lengan Panjang
Ibu : Bebas Rapi
Pria   : Batik Lengan Panjang
Wanita   : Bebas Rapi
TNI & Polri : PDH

07.00 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju Bandar Udara Sentani, Kota Jayapura dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

08.00 - Tiba di Bandar Udara Sentani.

08.10 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan rombongan lepas landas menuju Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua dengan menggunakan Pesawat Indonesia-1/Boeing 737-400. (Waktu tempuh: Airtime ± 35 menit, Blocktime ± 55 menit)

09.05 - Tiba di Bandar Udara Nop Goliat Dekai, Kabupaten Yahukimo, disambut oleh Menteri Perhubungan dan Bupati Yahukimo beserta istri.
* Peninjauan Maket dan Panel dipandu oleh .............

09.13 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo  didampingi oleh Menteri Perhubungan, Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju tempat acara dengan berjalan kaki.

09.14 - Tiba di tempat acara.

PERESMIAN BANDAR UDARA NOP GOLIAT DEKAI

- Acara
09.15 * Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Paduan Suara ............;
09.20 * Pengantar oleh Gubernur Papua, Bapak Lukas Enembe;
09.25 * Laporan Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi;
09.35 * Penayangan Video Bandar Udara Nop Goliat Dekai;
09.50 * Sambutan Presiden Republik Indonesia dilanjutkan dengan ........... sebagai tanda Peresmian Bandar Udara Nop Goliat Dekai.
Catatan: Pada saat ......., Presiden RI didampingi oleh Menteri Perhubungan, Gubernur Papua dan Bupati Yahukimo.
10.10 * Doa Bersama dipimpin oleh ...................

MC : ..........
Jumlah Undangan : ± ......... orang
Seting Tempat : Model Teater
Liputan media : ..........

10.05 - Peninjauan fasilitas Bandar Udara Nop Dekai.
Catatan: Peninjauan dipandu oleh .........

10.20 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju lokasi Peresmian Satu Harga BBM di Papua, Kota Jayapura dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

10.25 - Tiba di lokasi Peresmian Satu Harga BBM di Papua disambut oleh Menteri ESDM a.i., Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Tbk., selanjutnya menuju tempat acara.

10.29 - Tiba di tempat acara.

PERESMIAN SATU HARGA BBM DI PAPUA

- Acara

10.30 * Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Paduan Suara ............;
10.35 * Laporan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Tbk., Bapak ..........;
10.40 * Sambutan Menteri ESDM a.i., Bapak Luhut Binsar Panjaitan;
10.50 * Sambutan Presiden Republik Indonesia dilanjutkan dengan ........... sebagai tanda Peresmian Satu Harga BBM di Papua.
Catatan: Pada saat ......., Presiden RI didampingi oleh Menteri ESDM a.i., Gubernur Papua dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Tbk.
11.10 * Doa Bersama dipimpin oleh ...................

MC : ..........
Jumlah Undangan : ± ......... orang
Seting Tempat : Model Teater
Liputan media : ..........

11.15 - Peninjauan pesawat BBM Air Tractor AT-802.
Catatan: Peninjauan dipandu oleh .........

11.30 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju Lokasi Pembagian Makanan Tambahan di Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

11.40 - Tiba di Lokasi Pembagian Makanan Tambahan, Kabupaten Yahukimo disambut oleh Wakil Bupati Yahukimo beserta istri.
* Peninjauan Program PMT.

12.10 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan menuju Bandar Udara Nop Goliat Dekai dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

12.20 - Tiba di Bandar Udara Nop Goliat Dekai.

12.30WIT- Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Papua beserta Ibu Yuwece Enembe dan rombongan lepas landas menuju Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara dengan menggunakan Boeing 737-400  dilepas oleh Gubernur Papua, Pangdam XVII/Cendrawasi, Kapolda Papua, masing-masing beserta istri. (Waktu tempuh: Airtime ± 2 jam, Blocktime ± 2 jam 20 menit)

13.50 - Tiba di Bandar Udara International Sam Ratulangi, Kota Manado disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara, Pangdam VII/Wirabuana dan Kapolda Sulawesi Utara, masing-masing beserta istri.
* Istirahat sejenak di Ruang Tunggu Utama

14.00 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara beserta Ibu Rita Dondokambey dan rombongan menuju Rumah Makan .......... dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

14.30 - Tiba di Rumah Makan ............
* Makan Siang Bersama.
* Sholat Dzuhur.
Catatan: Waktu Adzan Dzuhur pada pukul 11.28 WITA.

15.00 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara beserta Ibu Rita Dondokambey dan rombongan menuju Hotel .......... dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

15.30 - Tiba di Hotel ............., disambut oleh Walikota Manado beserta Istri dan General Manager Hotel ......., selanjutnya menuju menuju Kamar Presiden dengan berjalan kaki.

- Tiba di Kamar Presiden.

- Makan Malam Pribadi.


Hari Ketiga
Rabu, 19 Oktober 2016

Pakaian: Bapak : Kemeja Putih Lengan Panjang/Batik Lengan Panjang
Ibu : Bebas Rapi
Pria   : Batik Lengan Panjang
Wanita   : Bebas Rapi
TNI & Polri : PDH

08.00 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara beserta Ibu Rita Dondokambey dan rombongan menuju Bandar Udara International Sam Ratulangi, Kota Manado dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

08.20 - Tiba di Bandar Udara International Sam Ratulangi.

08.30 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara beserta Ibu Rita Dondokambey dan rombongan lepas landas menuju Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU. (Waktu tempuh: Airtime ± 45 menit, Blocktime ± 1 jam)

09.30 - Tiba di Bandar Udara Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, disambut oleh Menteri Perhubungan dan Bupati Kepulauan Talaud beserta istri, selanjutnya menuju tempat acara dengan berjalan kaki.
* Peninjauan Maket dan Panel dipandu oleh .............

09.33 - Tiba di tempat acara.

Presiden RI Joko Widodo

PERESMIAN BANDAR UDARA MIANGAS, BANDAR UDARA KASIGUNGU DAN BANDAR UDARA TOJA UNA-UNA

- Acara
09.35 * Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Paduan Suara ............;
09.40 * Sambutan Selamat Datang Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey;
09.45 * Laporan Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi;
09.50 * Penayangan Video Proyek yang diresmikan;
09.55 * Sambutan Presiden Republik Indonesia dilanjutkan dengan ........... sebagai tanda Peresmian Bandar Udara Miangas, Bandar Udara Kasigungu dan Bandar Udara Toja Una-una;
Catatan: Pada saat ......., Presiden RI didampingi oleh Menteri Perhubungan, Gubernur Sulawesi Utara dan Bupati Kepulauan Talaud.
10.15 * Doa Bersama dipimpin oleh ...................

MC : ..........
Jumlah Undangan : ± ......... orang
Seting Tempat : Model Teater
Liputan media : ..........

10.20 - Peninjauan fasilitas Bandar Udara Miangas.

10.40 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara beserta Ibu Rita Dondokambey dan rombongan menuju Lokasi Pembagian Makanan Tambahan di Kabupaten Talaud dengan berkendaraan mobil. (Berjarak ± ..... km)

10.50 - Tiba di Lokasi Pembagian Makanan Tambahan, Kabupaten Talaud disambut oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud beserta istri.
* Peninjauan Program PMT.

11.40 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo didampingi oleh Gubernur Sulawesi Utara beserta Ibu Rita Dondokambey dan rombongan lepas landas menuju Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU. (Waktu tempuh: Airtime ± 45 menit, Blocktime ± 1 jam)

12.40 - Tiba di Bandar Udara International Sam Ratulangi, Kota Manado.
* Istirahat sejenak di Ruang Tunggu Utama.
* Persiapan memasuki Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

 12.50 WITA- Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan rombongan lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dilepas oleh Gubernur Sulawesi Utara, Pangdam VII/Wirabuana, Kapolda Sulawesi Utara, masing-masing beserta istri. (Waktu tempuh: Airtime ± 2 jam 50 menit, Blocktime ± 3 jam 10 menit)
* Disiapkan makan siang di Pesawat.

14.40 - Tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

14.45 - Presiden RI beserta Ibu Hj. Iriana Joko Widodo menuju Istana Kepresidenan Bogor dengan berkendaraan mobil.

15.30 - Tiba di Wisma Bayurini

(rmk)


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks