PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 13 Oktober 2016

Ketua Karang Taruna Kecamatan Sario ini Dukung Persma 1960 Kembali Ke Kancah Tertinggi Persepakbolaan Indonesia

Marlon Mondong
Mitrakawanuafm- Pria yang satu ini orangnya hand some, murah senyum dan satu yang menarik dari pria yang gemar berorganisasi sebelum punya penampilan seperti sekarang ternyata sebelumnya dia pernah gemuk dan uniknya dia pun tak malu untuk meng up- load dimedsos fotonya saat masih gemuk.

Pria yang punya nama lengkap Marlon Mongdong ini juga ternyata punya jiwa kepemimpinan yang membuat dirinya dipercayakan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Sario.

Saat diwawancarai disela kegiatan Karang Taruna yang diadakan di Youth Center beberapa waktu lalu Marlon mengatakan kepercayaan yang diberikan padanya adalah amanah yang harus dirinya jalankan dengan sepenuh hati dan tentunya tanggung jawab yang besar ini harus dijalankannya dengan kesungguhan hati.
"Saya percaya bukan kebetulan ini semua boleh saya dapatkan semuanya pasti karena anugrah Tuhan makanya kita pe komitmen mo jalankan kepercayaan yang Tuhan da Kase ini deng tanggung jawab dan sepenuh hati,"tuturnya pada Mitrakawanuafm.

Ada satu lagi Hobi Marlon yang menurutnya sudah jadi passion, sepakbola itulah hobby yang menurutnya sudah mendarah daging dan membuatnya sering lupa waktu sangking getolnya dia menjalani hobinya ini.

Sangking hobinya dengan sepakbola pria ganteng yang juga Tifosi sejati tim sepakbola Liga Seri A Lazio ini di percayakan sebagai Koordinator Lazio Indonesia Wilayah 6 (Indonesia Timur) dan yang terbaru dia di percayakan sebagai Bendahara eksternal Perma 1960 yang saat ini sedang berjuang di Liga Nusantara untuk mengembalikan kejayaan sepak bola Sulawesi Utara di pentas sepak bola Nasional.

Baginya apa yang dia jalani sebagai pimpinan di dua organisasi tersebut adalah hobby yang dijalaninya dengan santai tanpa beban yang membuatnya enjoy dalam menjalaninya. Khusus sebagai Bendahara Eksternal Persma 1960 dirinya mengaku terbeban dengan keberadaan Persma yang sekarang dan terpanggil untuk turut memberi andil mengantarkan Persma 1960 kembali ke kasta tertinggi Persepakbolaan Indonesia.
"Dulu kita masih kacili kita Deng kakak ja datang Bauni waktu Persma masih jaya di Divisi Utama masih terbayang waktu itu stadion Klabat hampir tidak mampu menampung penonton yang ingin menyaksikan Persma Berlaga,"rindu suasana itu kembali makanya saya menerima tanggung jawab ini,"jujur ini Tampa pamrih semuanya padamu negeri bahkan tak jarang berkorban waktu dan materi itu semua kita beking karena kecintaan Pada Persma karena sesuai dengan Tag Line Persma "PERSMA ITU TORANG ITU PERSMA" kalu mau jujur torang samua anak anak muda yang ada dalam Persma 1960  ini hanya bermodalkan kepercayaan dan dukungan moril dari Bang Harley Mangindaan. Kami mulai semuanya dari O rupiah bersyukur juga ada sosok Dandim Manado
Bapak Toar. J.Pioh yang selalu mendukung kami moral maupun materil juga sesepuh sepakbola Sulut Bapak EE.Mangindaan," Torang le ndak akan eksis kalu nda dapat dukungan moril dari torang pe senior senior diatas,"tuturnya pada Mitrakawanuafm.

Di bagian akhir wawancara, sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Sario dan pengurus Persma 1960 diriya mengajak semua generasi muda untuk melakukan hal hal yang kreatif dan inovatif serta tak lupa mengajak semua generasi muda untuk menopang Persma 1960 untuk kembali mengorbit di pentas Persepakbolaan Indonesia,"ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Berikut profil singkat Marlon Mondong

Nama: Marlon Mondong
Tempat Tanggal Lahir: Manado, 18-07-1990
Pekerjaan: Wiraswasta
Hobby.     : Bola, menyanyi
Pengalaman Organisasi:
-Ketua Komisariat Fak Teknik GMNI Untar
-Koord Bid Umum Ikatan Mahasiswa Elektro Tarumanagara (IMALEKTA)
-Ketua Lazio Indonesia Region Manado
-Koordinator Lazio Indonesia Wilayah 6 (Indonesia Timur)
-Bendahara Eksternal Persma 1960
-Ketua Karang Taruna Kecamatan Sario

(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks