PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Jumat, 07 Oktober 2016

40 Artis Nasional Ramaikan Manado dalam AFI 2016


Mitrakawanuafm- Sekira 40 artis nasional akan berkumpul dan meramaikan kota Manado. Kehadiran para artis ini untuk memeriahkan malam penganugerahan Apresiasi Film Indonesia (AFI), Sabtu (8/10/2016) yang akan dihadiri langsung oleh Mendiknas, Puan Maharani, Kepala Daerah se-Sulut dan akan disiarkan langsung TV nasional juga dari Malaysia dan Singapura.


Kepala Dinas Pendidikan Nasional Gemmy Kawatu selaku Sekretaris Panitia lokal AFI dalam conpress yang diadakan semalam ( Kamis 6/10) mengatakan para artis didampingi nyong dan noni Sulut serta artis lokal akan menggelar pawai dari jembatan Soekarno dan finish di Marina Plaza Manado.

“Untuk kegiatan ini sudah ada rundown yang disiapkan panitia dimana mereka akan pawai dari Jembatan Soekarno hingga Marina Plaza dan dilanjutkan dengan jumpa pers. Pada hari puncaknya, sejak pagi mereka akan mengunjungi SMAN 1 dan SMKN 1 Manado dan dilanjutkan Meet and Great di Manado Town Square (Mantos) sebagai pusat kegiatan outdoor AFI sebelum kembali ke hotel untuk persiapan acara puncak,” ungkap Kawatu kepada wartawan, Kamis (6/10/2016).

Lanjut dikatakan Kawatu, sebelum kembali ke Jakarta para artis akan mengunjungi beberapa spot wisata diantaranya Taman Laut Bunaken dan Puncak Tetempangan Koha.

“9 Oktober para artis akan ke Bunaken dan memenuhi undangan Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut ke wisata terpadu puncak Tetempangan Koha, selanjutnya mungkin jalan-jalan belanja souvenir sebelum kembali ke Jakarta,” pungkas Kawatu.

Dony Damara artis senior yang menjadi ketua umum panitia pusat mengatakan dalam conpress semalam (Kamis 6/10), "kami percaya panitia lokal Sulawesi Utara sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam rangka Anugrah AFI 2016 ini," ujarnya pada media.

Dikabarkan sejumlah artis yang akan datang diantaranya, Rima Melati, Nini Eklaron, Marimo Sadri, Fauzi Badila, Kinaryosih, Steven Wiliam, Ruth Sahanaya, Gio Idol, Mongol Stress dan masih banyak lagi artis yang lainnya.

(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks