PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 13 Oktober 2016

Christian Yokung : Sedikitpun Anak Anak Muda Ini Takkan Mundur

Mitrakawanuafm- Libur panjang telah usai Skud Badai Biru Persma 1960 kembali menjalankan latihan sore tadi (Kamis 13/6) di stadion Klabat Manado.

Suasana usai latihan Persma.1960
Layaknya anggota keluarga yang lama terpisah dan kembali terkumpul Susana latihan sore itu dipenuhi dengan candaan tapi tetap fokus mendengarkan instruksi dari pelatih Muhammad Akhu Talib yang tak hentinya berteriak memberi instruksi.

Tapi siapa sangka suasana yang sore itu terlihat begitu akrab namun sebenarnya punggawa Persma baik pelatih maupun pemain belum menerima separuh dari hak mereka (gaji) mereka bulan terakhir.

Ketika di konfirmasi pada kapten Tim Hendra Panambunan dirinya mengatakan anak anak tidak terlalu terbeban dengan masalah itu karena managemen selalu terbuka pada mereka maupun tim kepelatihan.

" kami tidak terlalu terbeban karena managemen selalu terbuka pada kami dan kamipun pemain memahami itu,bahkan dalam grup yang kami buat di Facebook saat libur panjang usai menjuarai Linus Rayon Sulut 2016 anak anak sudah tidak sabar untuk kembali latihan dan terus menanyakan kapan latihan kembali.Itu tandanya mereka tetap.punya komitmen yang kuat untuk Persma," ujar sang kapten yang sudah malang melintang di persepakbolaan Nusantara karena sebelumnya sudah pernah bermain dengan beberapa tim liga super maupun Divisi utama ini.

Hal yang sama dikemukakan oleh pelatih kepala Persma 1960 Coach  Moch Akhu Talib yang akrab disapa "Coach Akhu" ini.
dirinya mengatakan kondisi itu tak terlalu mempengaruhi tim karena sejak awal kami sudah membangun komitmen untuk selalu fokus dengan tugas kita yaitu latihan dan bertanding biarlah masalah itu jadi tanggung jawab Manager  beserta semua yang terkait dengan managemen Persma," tutur Coach Akhu pada Mitrakawanuafm

Manager Persma  Christian Yokung saat dikonfirmasi terkait masalah itu mengatakan kembali ke tag Line Persma Itu Torang  Torang Itu Persma bahwa kita mulai dari O rupiah tapi kenyataannya dengan 0 rupiah kita sudah melangkah sejauh ini

" kalau pada awalnya kami mulai dengan O rupiah, saat inipun untuk melangkah ke Tingkat Nasional kami mulai lagi dari 0 tapi kami yakin mampu karena Investor sudah banyak yang berjanji membantu kami karena mereka sudah melihat bukti perjuangan anak anak yang mampu merajai Rayon Sulut. Dan kami yakin Pengurus Persmajuga tidak tutup mata dengan keadaan ini kami tinggal menunggu Ketua Umum Persma selesai Kongres PSSI setelah itu kami akan kembali melakukan koordinasi.

" komunikasi terus kami bangun dengan Tim sehingga mereka terus termotivasi intinya kami anak anak muda ini tak akan mundur selangkah pun untuk mengantarkan Persma kembali ke kasta teratas persepak bolaan Nasional," itu tekad kami tutur pemilik Champion Futsal Bahu ini  mengakhiri Pembicaraan.

(rmk)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks