PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Selasa, 12 Juli 2016

Citilink Buka Rute Penerbangan Hong Kong-Manado

PT Citilink Indonesia membuka rute baru penerbangan langsung dari Hong Kong ke Manado dan sebaliknya.

Sebanyak 180 wisatawan asal Hong Kong dan China ditargetkan terangkut pada penerbangan perdana Citilink dari Hong Kong ke Manado pada 12 Juli 2016. Penerbangan langsung dengan menggunakan pesawat Airbus A320 ini diharapkan bisa melayani 3 ribu turis pada akhir Agustus.

"Kami melihat antusiasme turis Tiongkok untuk mengunjungi destinasi wisata di Indonesia cukup besar, sehingga membuka rute tersebut," kata Direktur Komersial Citilink Indonesia, Hans Nugroho, Senin (11/7).

Dengan adanya rute penerbangan ini, Hans berharap semakin banyak wisatawan mancanegara khususnya dari China yang akan datang ke Manado sehingga potensi pariwisata Indonesia bisa semakin terkenal.

Hans mengatakan, Manado merupakan salah satu destinasi favorit turis China ketika berkunjung ke Indonesia selain Bali dan Raja Ampat. Oleh karena itu, Citilink berusaha memberikan kemudahan kepada para turis dengan menyediakan penerbangan langsung dari Hongkong menuju Manado.

Data Kementerian Pariwisata mencatat, jumlah wisatawan asing yang datang ke Indonesia pada Mei 2016 sebanyak 915.200 orang, di mana 115.406 orang atau 12,61 persen di antaranya merupakan turis asal China.

"Manado terkenal dengan spot divingnya yang sangat indah, tidak hanya Bunaken tetapi masih banyak lagi. Saya kira ini bisa menjadi salah satu kesempatan terbaik untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia kepada masyarakat internasional," kata Hans.

(CNNIndonesia.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks