PT. Radio Mitra Kawanua
Gedung Graha Jasa Group
Jl. Toar 59/61 - Manado | Kode Pos : 95112
Marketing : 0853 9888 2049 Peter (WA)
email : radio.mitrakawanua@yahoo.co.id


Kamis, 21 Juli 2016

KELAS KAMPUNG RASA NASIONAL




MITRAKAWANUAFM- Karirnya diawali hanyalah dari sebuah tim sepak bola kampung tapi siapa sangka tim sepak bola kelas kampung inilah yang mengorbitkannya sebagai seorang pesepakbola handal setidaknya untuk level Sulawesi Utara.

Aldo Roboth namanya, mengawali karirnya bersama PS Raanan Baru Motoling Barat, mengawali karirnya sebagai seorang striker namun akhirnya menjadi salah seorang kiper handal di Sulut. Untuk seorang kiper posturnya memang tidak setinggi kiper-kiper lainnya, namun kekurangannya di tinggi badan seolah terabaikan karena kegesitan dan refleksnya yang begitu baik jika berada dibawah mistar gawang.

Kegesitan dan kesigapannya itu juga yang menghantarkannya sebagai salah satu skuad Pra-Pon Sepakbola Sulut, dan saat ini kembali dipercayakan masuk Skuad Persma 1960 untuk mengarungi Liga Nusantara yang akan digulirkan pada Agustus pertengahan nanti.

Pelatih Tim Persma 1960 Akhu Talib saat dikonfirmasi terkait keberadaan Aldo di Tim Persma 1960, mengatakan dirinya berharap Aldo tidak cepat puas dengan pencapaiannya sekarang.Tapi dapat terus mengembangkan skillnya, berhubung usianya yang baru 23 tahun, usia yang masih sangat potensial untuk tetap berkarir sebagai pesepakbola profesional kalau dia mau," ujar coach Akhu pada MitraKawanua saat diwawancarai di sela-sela latihan Perma 1960.

Manager Persma 1960 Christian Yokung juga berharap sama seperti Coach Akhu agar Aldo tidak cepat puas tapi mau terus mengasah skillnya. Harapan yang sama juga di katakan oleh Manager PS Raanan Baru Vicko Lumenta. Dirinya sebagai manager PS Raanan Baru berharap kedepannya ada bibit bibit baru dari PS Raanan Baru yang bisa membawa harum nama Sulawesi Utara, keberhasilan Aldo tentunya menjadi motifasi buat teman temannya di PS Raanan Baru, " ujar Manager yang murah senyum ini.

(RobyKumaatMononimbar)

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks